Kamu Pecinta Kucing, Inilah Fakta Ras Kucing Bengal, Kucing yang Berasal dari Amerika!

Kamu Pecinta Kucing, Inilah Fakta Ras Kucing Bengal, Kucing yang Berasal dari Amerika!

Kucing Bengal--Freepik

RADARPEKALONGAN – Bagi para pecinta kucing, mungkin sudah tidak asing lagi mendengar ras kucing Bengal yang berasal dari Amerika.

Ras kucing Bengal merupakan salah satu jenis ras yang paling populer dan banyak digemari, selain ras kucing anggora dan juga ras kucing Persia.

Hal ini karena ras kucing Bengal memiliki warna bulu yang cukup unik, sebab memiliki motif totol-totol seperti macan tutul, dan ini membuatnya terlihat eksotis.

Selain karena memiliki bulu yang indah, ternyata ada fakta menarik tentang kucing yang bisa dikatakan cukup langka ini, penasaran kan? Yuk langsung saja simak sampai selesai.

BACA JUGA:Pemilik Kucing Wajib Tahu, Inilah Pakan Kucing Berkualitas Bagus, Dijamin Kucing Suka!

Hasil dari persilangan

Sebenarnya ras kucing Bengal merupakan hasil persilangan dengan ras lain, persilangan ini dimulai dari ras American Shorthair yang dikawinkan dengan kucing ras Asian Leopard.

Memiliki kecerdasan diatas rata-rata kucing lainnya

Selain dikenal memiliki bulu yang indah, ternyata kucing ini juga dikenal sangat cerdas dan aktif, bahkan kecerdasannya ini diatas rata-rata kucing lainnya.

Tentu saja membuat pemilik merasa lebih senang ketika mengajaknya bermain, karena karakter kucing ini cerdas dan aktif.

Bahkan beberapa sumber juga mengatakan, kalau kucing ini merupakan salah satu kucing yang sangat peka, terutama terhadap rangsangan yang menjadikannya reaktif kepada siapapun yang berada didekatnya.

BACA JUGA:Sudah Terbukti, Inilah Pakan Kucing Kampung yang Menjadikannya Gemuk dan Sehat!

Mudah bersosialisasi

Umumnya hewan berbulu ini sangat protektif dan juga tidak terlalu suka berbaur dengan hewan jenis lain, bahkan jika ingin akrab dengan hewan lain, pemiliknya harus lebih ekstra untuk membantunya akrab dengan hewan lain.

Namun itu sepertinya tidak berlaku pada kucing ini, sebab kucing ini merupakan salah satu kucing yang paling gampang bersosialisasi dengan hewan lain, termasuk anjing sekalipun.

BACA JUGA:Baru Pelihara Kucing, Inilah Tips Merawat Kucing Agar Sehat, Buktikan Saja Sendiri!

Senang bereksplorasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: