4 Shampo Penghilang Uban Terbaik di Indomaret, Bikin Rambut Putih Hilang Hingga Ke Akarnya Gak Pakai Lama

4 Shampo Penghilang Uban Terbaik di Indomaret, Bikin Rambut Putih Hilang Hingga Ke Akarnya Gak Pakai Lama

4 Shampo Penghilang Uban Terbaik di Indomaret, Bikin Rambut Putih Hilang Hingga Ke Akarnya Gak Pakai Lama-Carousell.com/ Andin2211-

Selain itu, ada pula formula unik di dalamnya yang mampu menebalkan rambut. Jadi, gak cuma dipakai kamu yang mengalami uban. Namun, juga jika ada teman atau keluarga yang mengalami masalah rambut tipis dan mudah rontok produk ini bisa jadi pilihan yang tepat. 

BACA JUGA: 3 Cara Mengatasi Uban di Usia Muda Tanpa Modal, Cukup Pakai Bahan di Dapur Rambut Putih Hilang Permanen

BACA JUGA: 3 Minyak Penghilang Uban di Apotik Terbaik! Cara Mudah Atasi Uban Tanpa Dicabut, Rambut jadi Hitam Permanen

Soal harga gak perlu khawatir. Sebab, produk ini bisa didapat dengan harga 18 ribuan aja. Kamu pun cukup menggunakannya tiap dua hari sekali seperti keramas pada umumnya. 

2. Aquila Shine Natural Black Hair Shampoo

Shampo penghilang uban secara permanen di Indomaret berikutnya yaitu Aquila Shine Natural Black Hair Shampoo. Produk shampo ini menggunakan bahan-bahan alami yang diklaim ampuh mengatasi masalahmu.

Adapun bahan utamanya berupa delapan ekstrak tumbuhan alami. Mulai dari seledri, lidah buaya, merang hingga rosemary. Kombinasi inilah yang kemudian melembabkan kulit kepala dan mencegah munculnya uban baru serta mengembalikan rambut putih ke warna aslinya. 

Cukup dengan penggunaan yang teratur setiap 2 hari sekali. Maka, rambut akan senantiasa ternutrisi. Alhasil, rambut menjadi lebih kuat, sehat, mudah diatur hingga hitam berkilau. 

Melihat banyaknya manfaat yang didapat. Tentunya sangat menarik untuk kamu coba bukan? Soal harga mulai dari 90 ribuan aja per botol. 

BACA JUGA: 3 Cara Mengatasi dan Mencegah Rambut Beruban di Usia Muda Agar Tidak Semakin Banyak dan Hitam Kembali

BACA JUGA: Inilah Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Menghilangkan Uban, Pakai Bumbu Dapur Rambut Putih Hilang Tanpa Dicabut

2. Cultusia Black Hair Care Shampoo

Selanjutnya ada pula shampo penghilang uban terbaik di Indomaret dari Cultusia Black Hair Care Shampoo. Produk yang menjadi populer di sosial media ini telah mendapat banyak review positif. 

Selain itu, juga menjadi salah satu shampo penghilang uban di apotik yang cukup laris di pasaran. Menggabungkan formula ekstrak jahe dan minyak zaitun membuat produk ini ampuh melawan masalah uban. 

Bahkan, diklaim pula bisa membantu menyehatkan kembali rambut yang sempat rusak karena pewarnaan. Kamu bisa menggunakan shampoo ini secara teratur tiap 2 hari sekali. Maka, akan ada perubahan signifikan dalam beberapa bulan pemakaian. Harganya sendiri dibanderol mulai dari 60 ribuan aja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: