4 Shampo Penghilang Uban Terbaik di Indomaret, Bikin Rambut Putih Hilang Hingga Ke Akarnya Gak Pakai Lama

4 Shampo Penghilang Uban Terbaik di Indomaret, Bikin Rambut Putih Hilang Hingga Ke Akarnya Gak Pakai Lama

4 Shampo Penghilang Uban Terbaik di Indomaret, Bikin Rambut Putih Hilang Hingga Ke Akarnya Gak Pakai Lama-Carousell.com/ Andin2211-

BACA JUGA: Inilah 3 Cara Menghilangkan Uban di Usia Muda, Cukup Pakai Bumbu Dapur Rambut Putih Hilang Tanpa Perlu Dicabut

BACA JUGA: 3 Obat Penghilang Uban di Apotik Terbaik! Hasil Hitam Permanen, Ampuh Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

3. DeBiuryn Altra Black Care Shampoo

Shampo penghitam rambut di indomaret yang terakhir yaitu DeBiuryn Altra Black Care Shampoo. Produk dengan kombinasi kandungan unik ini sangat cocok jadi pilihan cara menghilangkan uban di usia 40.

Sebab, diformulasikan dengan delapan ekstrak tumbuhan alami. Mulai dari ekstrak lidah buaya hingga urang-aring yang dikenal baik dalam menutrisi rambut. 

Produk ini juga dirasakan beberapa pengguna bisa membantu mengurangi kerontokan dan kerusakan rambut seperti kusut atau ketombe. Karena kandungan alaminya juga membuatnya diklaim aman digunakan oleh ibu hamil maupun menyusui. 

Sayang banget kan, kalau produk sebagus ini kamu lewatkan? Soal harga, produk ini dibanderol mulai 40 ribuan untuk kemasan 200 ml. 

Demikian empat rekomendasi shampo penghilang uban terbaik di Indomaret yang bisa kamu beli dan coba sendiri. Tentunya, hasil yang optimal bisa diraih dengan penggunaan yang konsisten. 

Selain itu, jika kamu mengalami efek samping seperti iritasi atau gatal berlebihan usai memakai salah satu produk di atas. Maka, hentikan penggunaannya dan segera periksakan diri ke pusat kesehatan terdekat ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: