Inilah 10 Suplemen Vitamin Anti Minus yang Dapat Menyehatkan Mata

Inilah 10 Suplemen Vitamin Anti Minus yang Dapat Menyehatkan Mata

Suplemen Vitamin Anti Minus-lana.vison -Instagram

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Menjaga kesehatan mata agar tak minus itu penting. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah konsumsi suplemen vitamin anti minus.

Mata minus bisa saja terjadi karena kebiasaan buruk menatap layar hape dalam jangka waktu lama. Bisa juga karena jarang mengonsumsi makanan yang mengandun nutrisi vitamin A

Nah, untuk mencegah mata minus terjadi, kamu bisa konsumsi beberapa supelemen vitamin anti minus. Apa saja produknya? Yuk simak di bawah ini. 

BACA JUGA:Mata Sehat Kini dan Nanti! Inilah 9 Makanan yang Baik untuk Mata Agar Tidak Rabun

BACA JUGA:Dijamin Mata Tetap Sehat, Ini Dia 7 Makanan yang Bagus untuk Mata Agar Mata Tetap Jernih

1. Suplemen Vitamin Eyevit

Salah satu vitamin yang dapat dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan mata adalah Eyevit. Ada kandungan vitamin diantaranya vitamin E, selenium, beta karoten, zeaxanthin, lutein, ekstrak bilberry kering dan retinol. 

Suplemen vitamin A yang satu ini bisa dikonsumsi oleh anak-anak maupun dewasa. Cukup 2 sampai 3 kali sehari diminum setelah makan. 

2. Suplemen Vitamin Natures Plus Ocuactin

Selanjutnya suplemen vitamin anti minus adalah Natures Plus Ocuactin. Produk ini dirancang untuk mencegah mata minus. 

Kandungan mineral, lutein, dan vitamin bisa mencegah kerusakan mata diawali dengan mata berair, gatal, mata lelah dan mata buram. 

3. Suplemen Vitamin Lanavision

Untuk mencegah mata minus akibat berlebihan menatap layar gadget, maka bisa minuman suplemen lanavision. Minuman ini benar-benatr kaya akan antioksidan. 

Suplemen ini bisa mencegah penyakit mata diantaranya glaukoma, rabun senja dan katarak. Sebab produk ini mengandung vitamin A, zinc, selenium, sistein dan glutamine. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: