Daftar Suplemen Vitamin Usia 50 Tahun ke Atas Terbaik dan Aman Dikonsumsi

Daftar Suplemen Vitamin Usia 50 Tahun ke Atas Terbaik dan Aman Dikonsumsi

Vitamin Usia 50 Tahun ke Atas--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Mengonsumsi suplemen vitamin usia 50 tahun ke atas itu penting untuk menjaga kesehatan tulang. Khusunya yang mengandung magnesium, folat, vitamin D3, dan kalsium. 

Apalagi usia setengah abad lebih pastinya tulang akan mengalami penurunan. Untuk mengatasi hal tersebut bisa dibantu dengan mengonsumsi suplemen vitamin 

Konsumsi suplemen vitamin D untuk lansia adalah cara yang praktis yang bisa dilakukan dengan mudah. Cukup minum secara rutin sesuai anjuran dokter dan petunjuk suplemen. 

Ada beberapa produk yang bisa dikonsumsi untuk menjaga kesehatan lansia. Di antara suplemen tersebut adalah sebegai berikut. 

1. Suplemen Protecal Osteo

Salah satu produk yang bisa diminum untuk kesehatan tulang lansia adalah protecal osteo. Sebab suplemen yang satu ini ternyata afektif dalam meberikan perlindungan terhadap tulang. 

Di dalam produk suplemen ini mengandung vitamin D dan K. Ampuh dalam memberikan nutrisi yang sehat kepada tulang. 

Harganya cukup murah yaitu hanya 80 ribu sampai 14 ribu rupiah. Bisa dikonsumsi setiap hari agar tulang lansia tetap sehat. 

2. Suplemen Blackmores Calcimag Multi

Selanjutnya suplemen vitamin usia 50 tahun ke atas adalah Blackmores Calcimag Multi. Produk ini berasal dari negeri kangguru sehingga harganya cukup mahal. 

Bayangkan saja harganya sudah paling murah 107 ribu sampai 400 ribu rupiah. Suplemen ini bisa meningkatkan kesehatan tulang pada lansia. 

Khususnya untuk tulang yang mengalami sendi ngilu dan linu. Cocok untuk dikonsumsi oleh orang tua. 

3. Suplemen Zevit Grow

Produk yang sehat dan menyehatkan tulang adalah Zevit Grow. Sebab ada kandungan vitamin D, C dan Zinc. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: