Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat dalam 1 Minggu, Bisa Tumbuh Panjang Tidak Bercabang dan Bebas Kusam

Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat dalam 1 Minggu, Bisa Tumbuh Panjang Tidak Bercabang dan Bebas Kusam

Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat dalam 1 Minggu, Bisa Tumbuh Panjang Tidak Bercabang dan Bebas Kusam-Freepik-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Mau tahu cara memanjangkan rambut dengan cepat dalam 1 minggu? Berikut ini cara yang harus kamu coba, untuk miliki rambut panjang tidak bercabang dan kusut.

Menurut sebuah peelitihan, pertumbuhan rambut rata-rata 0,3 - 0,5 mm per harinya.  Rambut sendiri merupakan salah satu jaringan yang mimiliki pertumbuhan tercepat kedua di tubuh.

Ada beragam cara yang bisa mempercepat rambut kamu menjadi panjang. Selain itu, kamu juga bis menggunakan bahan alami seperti lidah buaya, cuka apel, madu, teh hijau dan bahan alami lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk mempercepat rambut panjang.

Selain bahan tersebut, kamu juga perlu tahu. Bahwasanya santan bisa memanjangkan rambut dengan cepat. Santan memiliki beragam nutri yang baik untuk pertumbuhan rambut.

Untuk miliki itu semua, kamu tetap harus berusaha dan mempraktikan beragam cara memanjangkan rambut dengan cepat dalam 1 minggu. 

BACA JUGA:4 Shampo yang Bikin Rambut Cepat Panjang dan Bikin Uban Hitam Permanen, Hasil Ga Pakai Lama, Ada di Indomaret

BACA JUGA:3 Shampo Penumbuh Rambut Cepat di Indomaret Terbaik! Rambut jadi Hitam dan Tebal Berkilau, Mulai 15 Ribuan Aja

Pertumbuhan rambut hingga bisa panjang dengan cepat, juga bisa dipengaruh  oleh faktor hormon.  Hormon memiliki peranan penting daam siklys dan struktur folikel yang bisa membuat rambut cepat panjang.

Namun kamu tidak perlu khawatir lagi, selain pengaruh hormon, kamu bisa lakukan cara memanjangkan rambut dengan cepat dalam 1 minggu dengan langkah berikut ini.

Yang penasaran cara rambut panjang dengan cepat dalam satu minggu. Bisa simak tulisan berikut ini.

Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat dalam 1 Minggu yang Ampuh dan Manjur

1. Potong Ujung Rambut

Salah satu cara agar rambut cepat panjang adalah dengan memotong ujung rambut.

Ujung rambut yang dipotong secara rutin dapat menjadi pemicu rambut tumbuh dengan cepat. Hal ini disebabkan karena ujung rambut kerap kali mengalami kerusakan atau pecah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: