Ini Dia 8 Suplemen Vitamin Anti Buram agar Mata Tetap Jernih dan Sehat

Ini Dia 8 Suplemen Vitamin Anti Buram agar Mata Tetap Jernih dan Sehat

Suplemen Vitamin Anti Buram--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Mata jernih dan sehat adalah impian semua orang. Maka dari itu penting untuk mengonsumsi suplemen vitamin anti buram yang sehat untuk Mata

Mata buram bisa terjadi karena berkurangnya nutrisi vitamin. Ketika retina dan kornea mata kekurangan vitamin dan nutrisi, maka penglihatan akan menurun fungsinya. 

Kamu bisa mencegah mata buram dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung vitamin A. Seperti makan buah-buahan atau minum jus buah yang sehat dan menyegarkan. 

BACA JUGA:Inilah 10 Suplemen Vitamin Anti Minus yang Dapat Menyehatkan Mata

BACA JUGA:Bisa Cegah Mata Kabur, Ini 8 Manfaat Konsumsi Buah Semangka untuk Kesehatan Tubuh

Tapi bisa juga ambil jalan praktis dengan mengonsumsi suplemen vitamin anti buram. Seperti mengonsumsi suplemen vitamin yang ada di bawah ini. 

1. Suplemen Vitamin Lana Vision

Salah satu suplemen yang bagus untuk mencegah mata buram adalah Lanavision. Produk ini bener-benar bisa menjaga kesehatan mata. 

Melalui kandungan vitamin A yang ada pada produk ini. Bisa mencegah glaukoma, mata matarak dan rabuh jauh. 

Kandungan vitamin A, Selenium glutamine, dan zinc bisa mencegah mata dari rabun jauh. Di mana gangguan penglihatan berupa abun jauh bisa dicegah melalui konsumsi produk ini. 

2. Suplemen Vitamin Natures Plus Ocuactin

Selanjutnya suplemen vitamin anti buram adalah Natures Plus Ocuactin. Produk ini bisa mencegah gangguan penglihatan berupa mata minus

Kandungan mineral yang ada di dalamnya bisa memberikan nutrisi pada mata. Sehingga mata tetap sehat dan jernih untuk melihat obyek baik jarak dekat maupun jarak jauh. 

Suplemen vitamin berfungsi untuk menggantikan nutrisi yang hilang. Terutama yang berfungsi untuk menunjang kesehatan korena dan retina mata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter