Pegal karena Sering Duduk Lama? Inilah Vitamin untuk Badan Pegal di Apotek

Pegal karena Sering Duduk Lama? Inilah Vitamin untuk Badan Pegal di Apotek

vitamin untuk badan pegal di apotik--freepik.com/freepik

RADARPEKALONGAN - Suplemen vitamin untuk badan pegal di apotek bisa dijadikan pilihan ketika tubuh mulai terasa tidak nyaman. Pasalnya, vitamin yang ini dapat meredakan pegal-pegal dari tubuh. 

Orang yang duduk seharian misalnya, pasti akan mengalami pegal-pegal. Jika sudah begini, maka kamu membutuhkan asupan suplemen vitamin yang cukup.

Vtidak hanya dapat digunakan untuk menjaga kesehatan, tetapi juga dapat mengobati pegal-pegal akibat terlalu lama duduk. Selain itu juga dapat mengobati pegal-pegal lainnya. 

Apa saja rekomendasi merek suplemen vitamin untuk badan pegal di apotek? Berikut ini adalah daftar suplemen vitamin yang bisa dijadikan pilihan untuk mengatasi pegal-pegal. 

BACA JUGA:Cocok untuk Lansia Agar Badan Tidak Mudah Lemas, Inilah Vitamin B12 yang Bagus untuk Kesehatan

1. Nutrimax Vitamin D3 1000 IU 

Produk suplemen vitamin yang bisa digunakan untuk mengatasi pegal linu adalah Nutrimax IU 60 tablet. Suplemen ini mengandung D3 1000 IU yang efektif dalam penyerapan. 

Vitamin D di dalamnya berguna untuk menjaga kesehatan otot. 

Suplemen ini berisi setidaknya 60 tablet yang bisa dikonsumsi oleh orang dewasa dan remaja. Harganya pun hanya dibanderol dengan harga 98 ribu saja. 

2. Blackmores Vitamin D3 1000 IU

Selanjutnya, Blackmores D3 1000 IU dapat menyehatkan otot dan tulang. Maka tak heran jika dapat digunakan sebagai obat pegal-pegal karena terlalu lama duduk. 

Suplemen vitamin ini aman dikonsumsi oleh ibu hamil, orang dewasa dan remaja. Cocok untuk mengurangi peradangan pada sendi. Harganya pun hanya 149 ribu saja. 

3. Redoxon Vitamin C, D dan Zinc

Redoxon merupakan suplemen yang dapat mengatasi pegal linu. Produk ini berbentuk tablet yang diencerkan dengan larutan air sehingga cocok untuk kamu yang tidak suka menelan pil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: