Masalah yang Sering Dikeluhkan Pemilik Daihatsu Xenia, Pantas Saja Tidak Selaris Toyota Avanza!

Masalah yang Sering Dikeluhkan Pemilik Daihatsu Xenia, Pantas Saja Tidak Selaris Toyota Avanza!

Daihatsu Xenia--Instagram

RADARPEKALONGAN – Ada beberapa masalah yang sering dikeluhkan pemilik Daihatsu Xenia, mungkin beberapa masalah ini menjadi penyebab mobil ini tidak sebagai rivalnya.

Daihatsu Xenia merupakan mobil yang mendapat julukan sebagai mobil sejuta umat, hal ini karena memang laku keras di pasaran, namun tidak sebagai Toyota Avanza.

Mobil ini juga sering dikeluhkan para pemiliknya, karena memiliki beberapa masalah dan ini menjadi kekurangan yang dimiliki oleh mobil ini.

BACA JUGA: Deretan Mobil Bekas Harga 80 Jutaan, Cocok Untuk Mobil Pertamamu!

Para pemilik Daihatsu Xenia sering mengungkapkan, bahwa mobil ini sering mengalami gangguan atau masalah yang cukup menganggu.

Nah jika kamu tertarik untuk membeli Daihatsu Xenia, kamu perlu menyimak artikel ini sampai selesai, karena kami akan mengungkapkan masalah yang sering dikeluhkan pemilik Daihatsu Xenia, agar kamu tidak menyesal setelah verifikasi.

BACA JUGA: Punya Beberapa Keunggulan, Suzuki Carry Pikap Layak Dijadikan Mobil Bisnismu!

Kabin kurang kedap air

Masalah yang sering dikeluhkan pemilik Daihatsu Xenia pertama adalah, mobil ini memiliki kabin yang kurang kedap air, tentu saja ini sangat menganggu sekali.

Mungkin kabin yang kurang kedap air ini, membuatnya dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, karena menggunakan material yang kurang berkualitas pada bodi dan juga ruang kabinnya.

Selain itu, kurangnya kekedapan pada kabin Daihatsu Xenia ini juga bisa disebabkan karena karet pelindung tipis, pada bagian pintunya.

Sehingga membuatnya menghasilkan celah yang sempit, dan akhirnya menyebabkan angin dari luar masuk ke dalam kabin.

Sebenarnya kabin yang kurang kedap air ini bisa diatasi, yaitu dengan cara mengganti karet pintunya dengan karet yang lebih berkualitas dan lebih tebal lagi.

BACA JUGA: Gak Bikin Boncos, Inilah Mobil Sedan yang Irit Bahan Bakar, Buktikan Saja Sendiri!

Berat ketika dibawa menanjak

Jika kamu memiliki Daihatsu Xenia yang menggunakan mesin berkapasitas 1.0 liter atau 1.000 cc, pasti akan merasakan mobil cukup berat ketika dibawa di jalanan yang menanjak.

RPMnya tidak naik-naik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: