Masalah yang Sering Dikeluhkan Pemilik Daihatsu Xenia, Pantas Saja Tidak Selaris Toyota Avanza!

Masalah yang Sering Dikeluhkan Pemilik Daihatsu Xenia, Pantas Saja Tidak Selaris Toyota Avanza!

Daihatsu Xenia--Instagram

Buat para pemilik mobil Daihatsu Xenia bekas, biasanya sering mengeluhkan RPMnya, dimana RPMnya tiba-tiba naik sendiri ketika mobil sedang berjalan.

Namun ketika mobil dalam kondisi berhenti, biasanya RPM akan kembali normal lagi, hal ini biasanya disebabkan karena adanya masalah pada sistem Idle Speed ​​Control (ISC), yaitu biasanya lubang throttle yang semakin lebar, mengakibatkan aus atau pada pompa bahan bakar.

BACA JUGA: Makin Percaya Diri, Inilah Mobil Bergaya untuk Anak Muda, Kamu Harus Punya!

Rasa hangat pada bagian kaki

Kondisi seperti ini biasanya terjadi ketika mobil dikendarai di jalanan yang macet, penumpang bagian depan pasti akan merasakan suhu meningkat dan kaki terasa hangat, tepatnya di bawah dashboard.

Kipas ekstra sering bermasalah

Selain beberapa masalah yang sering dikeluhkan pemilik Daihatsu Xenia diatas, biasanya Daihatsu Xenia bekas juga sering dikeluhkan pada sistem ekstra fannya.

Masalah yang terjadi pada komponen yang memiliki fungsi sebagai sistem pendingin dan menurunkan suhu radiator agar tidak terlalu panas, dapat menyebabkan mesin mobil panas bahkan terjadi overheat.

BACA JUGA: Ingin Beli Mobil, Inilah Situs Jual Beli Mobil Terbaik, Dijamin Tidak Mengecewakan!

Nah saran dari kami, cara terbaik untuk mengatasi beberapa masalah diatas adalah dengan melakukan pemeriksaan secara rutin, dijamin masalah diatas akan teratasi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: