Ini 6 Makanan yang Mengandung Kolagen Alami Tinggi, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Permanen Tanpa Bahan Kimia

Ini 6 Makanan yang Mengandung Kolagen Alami Tinggi, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Permanen Tanpa Bahan Kimia

Ini 6 Makanan yang Mengandung Kolagen Alami Tinggi, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Permanen Tanpa Bahan Kimia-Youtube.com/ Dr. Richard Lee-

RADARPEKALONGAN - Jika kamu bertanya, bagaimana cara menambah kolagen pada wajah? Maka, pembahasan mengenai makanan mengandung kolagen alami tinggi ini wajib kamu simak sampai akhir. 

Kolagen merupakan salah satu jenis protein dalam tubuh yang memiliki peranan penting. Selain menjaga kesehatan kulit, kehadirannya juga memperkuat tulang, rambut hingga kuku. 

Sayangnya, ada beberapa faktor yang menjadikan kolagen menurun. Memangnya, apa penyebab kolagen menurun? Adapun penyebabnya seperti;

  • Bertambahnya usia
  • Papan sinar matahari berlebih
  • Kebiasaan merokok
  • Kurang tidur yang cukup
  • Banyak mengkonsumsi makanan rendah kolagen

BACA JUGA: Ini Dia 5 Buah dan Sayur yang Mengandung Kolagen Tinggi, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Kerutan dan Noda

BACA JUGA: 3 Masker Buah yang Mengandung Kolagen Alami Agar Awet Muda dan Glowing, Bonus Bebas Kerutan dan Flek Hitam

Lalu, sumber kolagen alami apa saja sih? Ternyata, ada lho bahan-bahan di dapur rumah yang menyimpan kandungan kolagen yang tinggi. Selain buah dan sayuran ada beberapa bahan pangan hewani yang bisa kamu coba. 

Bahkan, cara mengolahnya pun tidak memerlukan banyak biaya tambahan dan menguras tenaga. Jadi, sayang banget kalau kamu lewatkan begitu saja. 

Makanan Mengandung Kolagen Alami Tinggi

Lalu, makanan collagen apa bisa buat wajah glowing dan awet muda? Ini adalah waktu yang tepat untuk kamu ikuti pembahasannya sampai akhir. Jadi, siapkan catatan dan simak terus ya!

BACA JUGA: 6 Buah dengan Kandungan Kolagen Alami yang Tinggi, Wajah Jadi Putih Awet Muda dan Bebas Kerutan

1. Ayam Segar

Di urutan pertama adarin makanan mengandung kolagen alami tinggi adalah ayam segar. Tentunya, daging ayam sudah bukan hal yang asing untukmu bukan?

Bahan makanan yang kerap diolah dalam berbagai macam bentuk masakan ini memang menggoda selera. Selain harganya murah dan lezat, olahan daging ayam juga bisa sangat mudah kamu temukan.

Siapa sangka, ayam menjadi salah satu makanan yang mengandung kolagen tertinggi karena asam aminonya. Kandungan ini yang kemudian bekerja dalam membentuk kolagen alami di tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: