Bye Perut Buncit! Ini Daftar 7 Minuman yang Ampuh Membasmi Lemak Perut

Bye Perut Buncit! Ini Daftar 7 Minuman yang Ampuh Membasmi Lemak Perut

Manafaat teh jahe dapat mengatasi perut buncit.-Freepik.com-

Cuka apel memang sudah populer menjadi bahan minuman yang memiliki banyak manfaat. Salah satunya dapat membongkar kalori perut.

Pada cuka apel mengandung asam asetat yaitu senyawa yang dapat menurunkan kadar insulin dan meningkatkan metabolisme tubuh serta menekan nafsu makan yang berlebihan.

Karena aroma yang cukup menyengat biasanya cuka apel dikonsumsi sebagai campuran saus salad atau dicampur dengan air.

4. Teh Jahe

Minuman satu ini terkenal dapat menghangatkan tubuh, bisa dijadikan sebagai obat atau suplemen alami saat sedang sakit.

Pada ramuan teh jahe terdapat sifat antioksidan dan anti inflamasi yang membantu proses pembakaran lemak serta dapat mengontrol kadar gula darah.

Bentuk penjagaan kadar gula pada tubuh dapat mencegah risiko obesitas dan membantu menurunkan berat badan.

BACA JUGA:Rutin Minum Teh bikin Langsing! Ini 5 Jenis Teh yang Bantu Menurunkan Berat Badan

Selain itu teh jahe juga mengandung gingerol yang berfungsi untuk meningkatkan proses pembakaran lemak tubuh. Dan masih banyak lagi manfaat dan khasiat yang bisa didapat dari mengkonsumsi air teh jahe untuk kesehatan.

5. Air Lemon

Mengkonsumsi segelas air lemon di pagi hari dapat meningkatkan kinerja metabolisme dan menghidrasi tubuh setelah tidur semalaman. Aktivitas metabolisme tubuh yang lancar dapat merangsang kerja metabolisme dalam membakar lemak perut.

6. Minuman Fiber

Minuman fiber adalah minuman yang memiliki kandungan serat yang tinggi. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan serat harian kamu.

Kandungan serat pada fiber drink dapat mengatasi perut buncit tanpa takut terjadi penumpukan lemak. Selain itu serat juga dapat melancarkan BAB yang mengurangi penumpukan kotoran dan efek perut buncit.

7. Whey Protein

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: