Karya Video Lagu Merah Putih Diserahkan ke Bupati

Karya Video Lagu Merah Putih Diserahkan ke Bupati

KENDAL - Gerakan anak muda yang tergabung dalam Tata Latu go Talent Kendal bertandang ke Kantor Bupati Kendal baru-baru ini. Tak hanya bersilaturahmi, mereka yang juga menyerahkan hasil karyanya berupa video lagu Merah Putih. Didampingi Kepala Disdikbud, anak muda tersebut disambut Bupati Mirna Annisa di ruang kerjanya.

Koordinator Tata Latu Go Talent Kendal, Budi S mengatakan, tujuannya bersilaturahim dan sekaligus menyerahkan hasil karya lagu merah putih dalam format video kepada bupati.

"Video lagu merah putih ini hasil karya kami, anak muda Kendal. Kami bangga bisa membuat karya tersebut dan menyerahkannya ke Ibu Bupati Mirna langsung," katanya.

Budi mengungkapkan, Tata Latu Go Talent lahir ditengah pandemi covid-19. Sebagian besar pelajar dan mahasiswa.

"Pada moment kemerdekaan ini kami berusaha ingin memberikan karya yang terbaik yang akan kami persembahkan untuk Kabupaten Kendal," ungkapnya.

Bupati Kendal Mirna Annisa mengapresiasi buah karya yang sudah dibuat oleh Tata Latu Go Talent. Apa yang dilakukan generasi muda semoga bisa menginspirasi bagi generasi muda lainnya.

"Ini karya luar biasa. Anak-anak muda mampu berkarya, salah satunya dengan membuat video Merah Putih ini," tuturnya.

Mirna menyebut bahwa video lagu Merah Putih nantinya akan diputar pada tanggal 17 Agustus 2020 usai pelaksanaan upacara bendera.

"Video hasil karya anak-anak muda Kendal ini akan kita lihat usai pelaksanaan upacara bendera. Mereka juga patut menerima penghargaan atas hasil karyanya tersebut," timpalnya. (lid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: