Ini Dia 4 Shampo Penghilang Uban Terbaik di Apotik, Ampuh Bikin Rambut Hitam Sampai Ke Akar Tanpa Efek Samping

Ini Dia 4 Shampo Penghilang Uban Terbaik di Apotik, Ampuh Bikin Rambut Hitam Sampai Ke Akar Tanpa Efek Samping

Ini Dia 4 Shampo Penghilang Uban Terbaik di Apotik, Ampuh Bikin Rambut Hitam Sampai Ke Akar Tanpa Efek Samping-Youtube.com/ diksha’s corner-

Cukup gunakan dengan rutin layaknya kamu sedang keramas seperti biasa. Maka, dalam beberapa minggu efeknya bisa terasa. Kemasannya sendiri tersedia dalam bentuk botol pump yang terjaga kebersihannya.

4. Aquila Color Care Natural Hair Shampo

Terakhir, ada pula shampo penghilang uban secara permanen di apotik dari Aquila Color Care Natural Hair Shampo. Produk yang diformulasikan untuk rambut yang mengalami perubahan warna ini kaya akan kandungan terbaik. 

Mulai dari rice bran protein, hydrolyzed lavender hingga haodab dapat menutrisi rambut. Apalagi ada pula kandungan surfaktan yang dapat menjaga warna asli rambut dengan baik. 

Tekstur shampo yang ringan dan busanya pun lembut dapat membuat rambut lebih sehat dan berkilau. Gunakan dengan rutin setiap 2-3 kali dalam seminggu. Sehingga, hasilnya optimal ubannya hilang. 

Namun, jika usai menggunakan produk diasta kamu merasakan efek samping berupa iritasi. Maka, segera dihentikan penggunaannya. Semoga berhasil dan selamat mencoba salah satu produk dari shampo penghilang uban terbaik di apotik diatas ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: