Ini Dia 4 Shampo Penghilang Uban Terbaik di Apotik, Ampuh Bikin Rambut Hitam Sampai Ke Akar Tanpa Efek Samping

Ini Dia 4 Shampo Penghilang Uban Terbaik di Apotik, Ampuh Bikin Rambut Hitam Sampai Ke Akar Tanpa Efek Samping

Ini Dia 4 Shampo Penghilang Uban Terbaik di Apotik, Ampuh Bikin Rambut Hitam Sampai Ke Akar Tanpa Efek Samping-Youtube.com/ diksha’s corner-

BACA JUGA: 4 Minyak Rambut Penghilang Uban Terbaik, Rambut Putih jadi Hitam Secara Permanen dengan Cepat, Gak Pakai Ribet

BACA JUGA: 6 Manfaat Minyak Kayu Putih Caplang untuk Rambut Uban, Atasi Rambut Putih Hingga ke Akar Tanpa Perlu Dicabut

Adapun bahan yang digunakan adalah ekstrak buah mengkudu atau biasa disebut noni. Produk ni diklaim juga bisa mengatasi ragam masalah rambut lainnya. Adapun informasi lain mengenai obat penghilang uban di apotik dan harganya bisa kamu lihat di kemasan. Sebab, mengenai harga setiap toko akan berbeda-beda. 

2. Felice Instan Color Shampoo

Berikutnya, shampo penghilang uban terbaik jatuh kepada Felice Instan Color Shampoo. Produk shampo dalam kemasan sachet ini safat mudah untuk kamu gunakan. 

Sebab, selain mengatasi masalah uban, produk ini juga bisa membersihkan rambut dan menutrisinya. Diketahui, terdapat kandungan ekstrak mengkudu dan argan oil. Kombinasi inilah yang kemudian membantu menghitamkan rambut sekaligus merawatnya. 

BACA JUGA: 3 Cara Menghilangkan Uban Secara Permanen Tanpa Modal, Cukup Pakai Bumbu Dapur Rambut Putih Hilang Sampai Akar

BACA JUGA: 4 Shampo yang Bikin Rambut Cepat Panjang dan Bikin Uban Hitam Permanen, Hasil Ga Pakai Lama, Ada di Indomaret

Kamu hanya perlu modal 12 ribu saja untuk tiap kemasannya. Gunakan setiap 2-3 hari sekali untuk hasil yang optimal. Jadi, kapan nih mau coba obat penghilang uban permanen satu ini? 

3. Deviti Black Charcoal Shampo 

Shampo penghilang uban terbaik di apotik selanjutnya yaitu Deviti Black Charcoal Shampo . Produk shampo lokal ini dengan kombinasi kandungan yang cukup unik. 

Mengkombinasikan charcoal dan urang aring diklaim produknya dapat bekerja menghitamkan rambut secara maksimal. Selain itu, kandungan ini juga mengingat seluruh kotoran. Bahkan, mengurangi minyak berlebih hingga merangsang pertumbuhan rambut baru. 

Sedangkan urang-aring dikenal akan kemampuannya mencegah gatal dan ketombe di rambut. Alhasil, kamu bisa memiliki rambut yang lebih hitam dan subur. produk ini juga diklaim dapat digunakan pemilik rambut normal dan berminyak. 

BACA JUGA: 3 Obat Uban Alami yang Ampuh Menghitamkan Rambut, Hasil Permanen Tanpa Dicabut atau Disemir, Ga Pakai Lama

BACA JUGA: 4 Obat Penghilang Uban Alami yang Bisa Menghitamkan Rambut Putih Secara Permanen, Awet Muda Tanpa Disemir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: