Rezeki Kamu Seret? Coba Amalkan Dzikir dan Doa Setelah Sholat Dhuha ini agar Rezeki Lancar

Rezeki Kamu Seret? Coba Amalkan Dzikir dan Doa Setelah Sholat Dhuha ini agar Rezeki Lancar

--

RADARPEKALONGAN - Ketika rezekimu seret bacalah dzikir dan doa setelah sholat dhuha ini insyaallah akan memudahkan dan melancarkan rezeki agar kehidupanmu bahagia.

Mengamalkan dzikir dan doa setelah sholat dhuha ini hanya memerlukan waktu yang sangat singkat hanya 15 menit namun memiliki manfaat yang sangat banyak.

Sholat dhuha dapat dilaksanakan secara berjamaah ataupun sendirian dirumah sesuai dengan tuntunan dan ajaran baginda Rasulullah SAW.

Bisa dilakukan sesuai dengan kemampuan jumlah rokaatnya, pilihlah diantara 2,4,6 dan 8 rokaat dengan 2 rokaat salam kemudian dilanjutkan 2 rokaat berikutnya.

Batas waktu pelaksanaan sholat dhuha adalah setelah matahari terbit hingga matahari pada posisi seujung tombak atau sebelum dzuhur.

Berikut ini adalah amalan dzikir dan doa setelah sholat dhuha yang memiliki faedah atau keutamaan dalam melancarkan rezeki kamu.

Dzikir dan Doa Setelah Sholat Dhuha

1. Dzikir Setelah Sholat Dhuha

Membaca Kalimat Istighfar "Astagfirullah Hal Adzim" sebanyak tiga puluh tiga kali ketika selesai melaksanakan sholat sunnah dhuha.

Kalimat istighfar adalah kalimat permohonan ampun kepada Allah SWT atas dosa-dosa kita, dosa yang menumpuk merupakan salah satu penyebab rezeki seret.

Kalimat Tasbih "Subhanallah" dibaca 33x, Tahmid "Alhamdulillah" 33x, Tahlil "Laa Ilaha Ilallah" 33x, Lalu ditutup dengan Takbir "Allahu Akbar" Sangat dianjurkan untuk dibaca.

Membaca Surah Al-Ikhlas sebanyak tiga kali, dilanjutkan dengan membaca Al-Falaq, dan ditutup dengan membaca surah An-Nas setiap setelah melaksanakan sholat dhuha.

BACA JUGA:Rezeki Insyaallah Mengalir Deras! Amalkan Doa Ini Setelah Sholat Dhuha 2 Rakaat

2. Doa Setelah Sholat Dhuha Sesuai Tuntunan Rasulullah SAW

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: