Cegah Nyeri Tulang, 6 Susu untuk Orang Tua Kaya Multivitamin dan Mineral

Cegah Nyeri Tulang, 6 Susu untuk Orang Tua Kaya Multivitamin dan Mineral

Susu untuk Orang Tua--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Produk susu untuk orang tua yang kaya multivitamin dan mineral bisa menjaga kesehatan tulang. Khususnya bagi lansia yang mulai menurun kesehatan tulangnya. 

Sebab seiring dengan penambahan usia, tulang akan berkurang kepadatannya. Maka mengonsumsi berbegai macam susu penting agar tulang dapat bergerak dengan nyaman. 

Minuman susu bisa berfungsi sebagai penguat tulang dan sistem jaringan otot. Jadi cocok bila dikonsumsi oleh lansia sehari-hari. 

BACA JUGA:Cegah Sakit Tulang Lansia, Inilah 10 Produk Susu Terbaik dan Aman untuk Orang Tua

BACA JUGA:Ini Dia Susu untuk Lansia Terbaik agar Tulang Kuat di Usia 60 Tahun

Produk susu yang akan ditampilkan di sini rata-rata mengandung kalsium, kalium, vitamin yang dapat menyehatkan tulang. Penasaran dengan produknya? Yuk, simak daftarnya berikut ini. 

1. Skim Milk Fiber Pro

Produk susu untuk orang tua yang sangat disarankan adalah tropicana slim skim milk fiber pro. Susu ini mengandung multivitamin yang sehat bagi tulang. 

Tropicana slim ini memiliki nutrisi diantaranya omega 3 dan serat pangan yang sehat bagi kesehatan jantung. Bisa dikonsumsi oleh orang tua yang menderita sakit diabetes. 

Untuk harganya sendiri hanya 146 ribu rupiah. Susu tropicana slim ini ada kandungan probiotik dan prebiotik. 

2. Diabetasol Powder

Salah satu produk yang sangat disarankan untuk para lansia adalah diabetasol powder. Hal ini karena ada kandungan vita digest pro yang rendah gula. 

Bisa dikonsumsi oleh orang tua karena tidak ada kandungan tambahan gula. Sehingga bisa menjaga jumlah gula di dalam tubuh.

Harga produk susu diabetasol powder ini lebih murah dibandingkan dengan tropicana slim. Hanya 50 ribu ripiah saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: