Rekomendasi Mobil Pikap Terbaik, Cocok untuk Armada Usahamu!

Rekomendasi Mobil Pikap Terbaik, Cocok untuk Armada Usahamu!

Rekomendasi mobil pikap terbaik--Instagram

Mobil yang cukup melegenda ini, sudah ada sejak lama di Tanah Air dan ditawarkan dengan dua varian, yaitu Up Flat Deck dan Cab Chassis.

Mitsubishi L300 ini sempat di impor langsung dari Filipina, dan dibekali mesin berkode 4N14 DOHC 16 Valve Direct Injection.

Dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 99,2 Ps pada putaran mesin 3.500 rpm, dan torsinya mencapai 200 Nm pada putaran 1.000 sampai 3.500 rpm.

BACA JUGA:Buktikan Sendiri, Inilah Cara Merawat Mobil Diesel, Dijamin Mesinnya Awet!

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum, Inilah Merk Mobil Buatan Indonesia, Keren Lho!

Toyota Hilux S-Cab

Ternyata Toyota tidak hanya memiliki mobil penumpang saja, namun juga ada mobil komersial, salah satunya Toyota Hilux S-Cab.

Toyota Hilux sendiri hadir dalam tiga pilihan mesin, yaitu mesin bensin berpenggerak 4x2, mesin diesel 4x2 dan mesin diesel 4x4.

Untuk yang bermesin bensin, mobil ini dibekali dengan mesin 1TR-FE 4 silinder In-Line 16 Valve DOHC Dual VVT-i, dan tenaga yang dihasilkan mencapai 139 Ps pada putaran mesin 5.600 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 18,7 kgm pada putaran mesin 4.000 rpm.

Itulah beberapa rekomendasi mobil pikap terbaik, bagaimana apakah kamu tertarik memiliki salah satunya untuk armada bisnismu?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: