Rekomendasi Mobil Pikap Terbaik, Cocok untuk Armada Usahamu!

Rekomendasi Mobil Pikap Terbaik, Cocok untuk Armada Usahamu!

Rekomendasi mobil pikap terbaik--Instagram

RADARPEKALONGAN – Kamu memiliki usaha, namun belum memiliki armada untuk pengangkutan, tenang karena kami ada rekomendasi mobil pikap terbaik yang cocok mendukung usahamu.

Mobil pikap ini sering sekali digunakan sebagai armada untuk mengangkut sejumlah logistik, dan menawarkan daya angkut yang lumayan besar.

Berbeda dengan mobil penumpang, meskipun mampu membawa barang namun kapasitasnya tidak sebanyak mobil pikap.

Nah berbicara mengenai mobil pikap, kami memiliki beberapa rekomendasi mobil pikap terbaik yang bisa kamu miliki untuk kebutuhan usahamu, yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Memiliki Beberapa Keunggulan, Suzuki Carry Pikap Layak Dijadikan Mobil Bisnismu!

BACA JUGA:Ternyata Ini Kekurangan Suzuki Carry Pikap 2023, Pantas Saja Tidak Selaku Daihatsu GranMax!

Daihatsu GranMax

Rekomendasi mobil pikap terbaik diurutan pertama ada Daihatsu GranMax, siapa sih yang tidak kenal dengan mobil pikap satu ini, sering sekali kan ditemui di jalan raya.

Daihatsu GranMax sendiri dibekali dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin berkapasitas 1.3 liter dan 1.5 liter, tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhanmu.

Daihatsu GranMax ini, memiliki dimensi panjang mencapai 4.195 mm, lebar 1.665 mm dan tingginya mencapai 1.850 mm.

Untuk yang menggunakan mesin 1.3nya, memiliki mesin berkode K3-DE DOHC, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 88 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, sedangkan torsi puncaknya mencapai 114,7 Nm pada putaran mesin 4.400 rpm.

Sedangkan yang menggunakan mesin 1.5 liternya, memiliki kode mesin 2NR-VE Dual VVT-i, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 97 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsi maksimalnya mencapai 134 Nm pada putaran mesin 4.400 rpm.

BACA JUGA:Dibalik Kelebihannya, Inilah Kekurangan Daihatsu GranMax 2022, Yakin Masih Tertarik?

BACA JUGA:Tertarik Memasangnya, Inilah Tips Pasang Roof Box Mobil, Dijamin Aman Dibawa Pergi Jauh Sekalipun!

Suzuki Carry

Salah satu mobil pikap yang cukup laris manis ada Suzuki Carry pikap, dan mobil ini memiliki dua pilihan varian, yaitu flat deck dan wide deck.

Suzuki Carry pikap ini, menggunakan mesin bensin berkode K15C dan kapasitasnya mencapai 1.462 cc, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 97 Ps pada putaran 5.600 rpm, dengan torsi puncak mencapai 135 Nm pada putaran mesin 4.400 rpm.

Mitsubishi L300

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: