13 Kebiasaan yang Membuat Awet Muda, Sepele Tapi Jarang Dilakukan

13 Kebiasaan yang Membuat Awet Muda, Sepele Tapi Jarang Dilakukan

Berikut 13 Kebiasaan yang Membuat Awet Muda-Maria's Habits-Youtube

RADARPEKALONGAN - Ingin selalu tampil muda? 13 kebiasaan yang membuat awet muda akan dibahas pada artikel ini. Yuk simak sampai akhir untuk lebih tahu dan tidak menyepelekan hal kecil ini.

Awet muda selalu jadi impian banyak orang, terutama yang sudah menginjak usia 30 an. Banyak hal yang perlu diperhatikan untuk membuat tampilan lebih sehat dan awet muda.

Kebiasaan kecil seperti mandi rutin hingga jalan kaki di pagi hari bisa membuat kamu tampil lebih sehat dan membuat kamu terlihat lebih muda dan aktif.

Yuk simak 13 kebiasaan yang membuat awet muda di bawah ini, terutama untuk usia 30 tahun ke atas. Tips berikut ini akan membuat kamu tampak lebih mudah dan lebih berkarisma di usia tua.

BACA JUGA:3 Cara Buat Masker Wajah Alami untuk Memutihkan Wajah, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Cuma Pakai Bumbu Dapur

BACA JUGA:7 Jus yang Bisa Bikin Glowing Bebas Jerawat dan Awet Muda, Minuman Terbaik untuk Kulit Sehat dan Cantik

Berikut 13 Kebiasaan yang Membuat Awet Muda

1. Kelola stres 

Stres ini dapat menyerang siapapun di usia berapapun. Gangguan ini dapat megganggu kesehatan fisik dan mental kita sehingga perlu diatasi. Hormon yang timbul saat stres akan membuat cepat mengalami penuaan.

Oleh karena itu mengelola stres dengan penanganan yang tepat dapt membantu kan lebih terjaga dari gangguan kesehatan fisik seperti misalnya insomnia yang dapat membuat tampilan lebih tampak lesu dan berkerut.

BACA JUGA:5 Sayuran yang Banyak Mengandung Kolagen Tinggi, Bikin Kulit Awet Muda Glowing Tanpa Noda Hitam Secara Alami

2. Konsumsi sumber antioksidan

Antioksidan selain dapat menangkal radikal bebas juga dapat atasi berbagai masalah kulit seperti garis halus hingga flek hitam yang menahun. 

Antioksidan ini merupakan senyawa yang dapat memperlambat atau mencegah proses oksidasi akibat paparan radikal bebas seingga makanan atau kandungan skincare yang memiliki antioksidan dapat memperbaiki kerusakan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: