Beras dan Mie Shirataki di Indomaret yang Bikin Diet Capai Terget, Jangan Coba-Coba Jika Ingin Dietmu Berhasil

Beras dan Mie Shirataki di Indomaret yang Bikin Diet Capai Terget, Jangan Coba-Coba Jika Ingin Dietmu Berhasil

ilustrasi mie sharitaki -shopee.co.id-

RADARPEKALONGAN - Ada beberapa jenis beras dan mie shirataki di Indomaret yang bisa bikin diet Anda mencapai target. Sehingga Anda tidak perlu pergi jauh untuk memberli beras sehat tersebut. 

Anda bingung milih menu diet? Pusing karena menu diet Anda itu-itu aja? Yakin mau coba yang beda dari yang lain? Awasa ketagihan loh.

Ada beberap rekomendasi nasi dan mie shirataki yang sangat cocok digunakan untuk diet. Sebab mie dan beras shirataki ini mengandung kalori yang sangat rendah yakni 10 kkal. Sedangkan kendungan lemak pada kedua bahan tersebut adalah tidak ada. Wah sehat banget yaa. 

Apa Anda tau apa itu beras dan mie shiratakai? Jika belum tau, tentunya harus tau dan mengenal lebih dalam lagi. Agar tidak sekedar ikut-ikutan saja. Lalu apa saja yang harus diketahui lebih dulu mengenai berbagai hal tersebut? Berikt ulasanya untuk Anda.

Hal yang harus diketahui terlebih dulu mengenai beras dan mie shirataki ini adalah manfaatnya. Ada beberapa manfaat beras dan mie shirataki ini, antara lain bisa menurunkan berat badan, menjaga kesehatan usus dan pencernaan, menurunkan kadar gula, dan menurunkan kolestrol. 

BACA JUGA:Gak Bikin Kantong Kering! Inilah Rekomendasi Merk Beras Shirataki yang Murah dan Manjur untuk Diet

Dengan adanya mnafaat tersebut, tentunya sangat baik buat tubuh. Alhasil bisa mendapatkan 2  manfaat sekaligus, yakni mendapatkan badan ideal dan bisa menjaga kesehatan. 

Untuk memberli beras dan mie shirataki, tak usah juah-jauh dan ribet ke berbagai kota besar. Sebab di Indomaret sendiri sudah tersedia dengan jumlah banyak. Apa saja produk beras dan mie shirataki di Indomaret? Beikut ini adalah bebebrapa produk beras dan mie shirataki di Indomaret terkedar Anda: 

1. Tropicana Slim Shirataki Rice Rasa Nasi Uduk 72 gram

Produk beras dan mie shirataki di Indomaret yang pertama yakni Tropicana Slim Shirataki Rice Rasa Naso Uduk 72 gram. Nasi jenis ini dipercaya lebih baik daripada nasi putih pada umumnya.

Jenis produk ini adalah nasi shirataki yang varian nasi uduk. Nasi dengan jenis ii mengandung kalori lebih rendah daripada yang lainya. Selain itu, kandungan garam dan lemak sangat rendah sedangkan kandungan seratnya tinggi. Tentu ini sangat baik untuk diet.

Dengan mongonsumsi beras jenis ini, maka justru akan membantu mewujudkan pola hidup sehat tanpa mengorbankan kenikmatan rasa. Wowo Keren banget ya!

Harga beras jenis ini adalah  Rp 33.090.  Lumayan mahal memang, namun dengan adanya segudang manfaat, tentunya harga tersebut sudah sesuai. 

BACA JUGA:Lansia dan Orang yang Diet Wajib Tau! Berapa Jumlah Kalori Nasi Shirataki yang Dipercaya Ampuh untuk Diet,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: