Beras dan Mie Shirataki di Indomaret yang Bikin Diet Capai Terget, Jangan Coba-Coba Jika Ingin Dietmu Berhasil

Beras dan Mie Shirataki di Indomaret yang Bikin Diet Capai Terget, Jangan Coba-Coba Jika Ingin Dietmu Berhasil

ilustrasi mie sharitaki -shopee.co.id-

2. Ashitaki Mie Shirataki Instan Kuah Tomyum 73 g

Beras dan mies shirataki di Indomaret salah satunya yakni ashitaki mie shirataki instan kuah tomyum 73 g. Jenis mie ini adalah rendah karbohidrat dan sangat rendah kalori. Dengan hal itu, mie ini sangat cocok untuk diet. Di Indomaret sendiri harga jenis mie ini sekitar Rp 14.900.

3. Ashitaki Mie Shirataki Instan Goreng Ala Jepang 68 g

Ketiga, beras dan mie shirataki di Indomaret adalah Ashitaki Mie Shirataki Instan Goreng Ala Jepang 68 g. Mie ini juga tak kalah dengan mies shirataki yang lain. Sebab mie ini merupakan salah satu mie yang rendah kalori dan rendah lemak.

Sebab itulah mie ini sangat dicari oleh orang yang sedang diet. Harga dari mie ini di Indomaret sekitar rp 14,900. 

4.  Ashitaki Shirataki Noodle Kari Pedas 75.6G

Salah satu beras dan mie shirataki yang ada di Indomaret yakni Ashitaki Shirataki Noodle Kari Pedas 75.6G. Mie ini menjadi dalah satu primadonanya mie diet. Sebab rasanya pedas sehingga menggugah selera. Harga mie ini berkisar Rp 19.900 di Indomaret.

5. Ashitaki Mie Shirataki Instan Kuah Soto 69 g

Mie jenis ini juga menjadi salah satu mie shirataki yang ada di Indomaret. Perpaduan kuah sota yang segar dan gurih menjadikan mie varian ini menjadi salah satu yang banyak dicari juga. Harga mie variab ini adalah sekitar 14.900 di Indomaret.

BACA JUGA:Beras Shirataki Kini Tersedia di Indomaret Loh, Yuk Cobain Beras yang Efektif Menurunkan Berat Badan Ini!

6. Ashitaki Mie Shirataki Instan Rebus Kari Ayam 75 g

Siapa yang belum coba menu mie varian ini? Jika belum -mencoba, mie ini patut untuk dicoba sih. Rasa gurihnya bikin nagih. Harga mie varian ini adalah sekitar  14,900 di Indomaret.

7. Ashitaki Mie Shirataki Instan Goreng Original 75 g

Bagi yang tidak suka mie shirataki kuah, mie ini menjadi pilihanya. Sebab mie ini merupakan variab goreng yang pastinya simple banget untuk buatnya. Harga varian mie ini adalah Rp 14.900 di Indomaret.

Itulah beberapa produk beras dan mie shirataki di Indomaret yang patut untuk dicoba. Sebab selain rasanya yang nikmat, bisa bikin sehat dan dietnya capai target.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: