Beras Shirataki Kini Tersedia di Indomaret Loh, Yuk Cobain Beras yang Efektif Menurunkan Berat Badan Ini!

Beras Shirataki Kini Tersedia di Indomaret Loh, Yuk Cobain Beras yang Efektif Menurunkan Berat Badan Ini!

Beras shirataki tersedia di Indomaret-www.flickr.com-

RADARPEKALONGAN- Beras shirataki kini tersedia di Indomaret, sehingga tak perlu jauh-jauh untuk bisa menikmati beras yang bisa menurunkan berat badan dengan efektif ini. 

Mengganti menu makanan apalgi nasi untuk diet memang menjadi pilihan untuk dilakukan. Sebab jika terus mempertahankan dengan mengonsumsi nasi putih tak bisa menjamin turun berat badan dengan efektif.

Bagaimana bisa? Sebab nasi putih ternyata mengandung kalori yang sangat tinggi. Sehingga jika tidak dibakar dengan jumlah banyak, kalori tersebut akan tersimpan dalam tubuh dalam bentuk lemak.

Tentu hal inilah yang menyebabkan berat badan naik. Lambat laun jika setiap hari makan nasi putih tanpa melakukan berbagai aktivitas yang bisa membakar kalori dengan jumlah banyak, maka akan semakin banyak lemak yang tersimpan dalam tubuh.

BACA JUGA:Catat! Inilah Perbedaan Beras Shirataki dan Beras Porang , Beras yang Serupa tapi Tak Sama

Gak mau kan kalau bentuk badan Anda semakin diselimuti lemak tubuh? Yap pastimua semua orang ingin mendapatkan bentuk badan yang ideal.

Oleh sebab itu, mulai sekarang stop makan nasi putih. Jangan nanti-nanti, yang penting langkah pertama ganti dulu nasi dengan makanan lainya.

Rekomendasi bagi yang diet namun masih ingin makan nasi, maka ada jenis nasi yang bisa dipilih, yakni nasi shirataki. Apa itu? 

Shirataki adalah salah satu jenis beras yang memiliki kandungan kalori rendah dibandingkan dengan jenis beras lainya.

Beras shirataki ini adalah salah satu jenis beras yang tercipta dari tanaman konjac (Amorphophallus Konjac). Akar dari tanaman ini juga diolah sebagai sebagai bahan dasar mie dan makanan ringan. Tanaman ini juga tumbuh subur di  negara China dan Jepang.

Jika belum melihat secara langsung bagaimana beras shirataki ini, akan bingung membayangkan bagaimana tekstur beras yang terbuat dari tanaman ini. Beras shirataki memiliki warna yang lebih bening dan bertekstur lebih kenyal dibandingkan dengan jenis beras yang lain.

BACA JUGA:No Hoax! Nasi Shirataki Efektif Menurunkan Berat Badan, Tertarik Mencoba? Simak Penjelasan Ini Dulu

Beras Shirataki Kini Tersedia di Indomaret

Untuk membeli beras yang efektif untuk diet, bisa dibeli diberbagai marketplace secara online. Namun tenang saja,jika ingin membeli secara langsung atau offline kini ada di berbagai minimarket, salah satunya di Indomaret terdekat Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: