Beras Shirataki Kini Tersedia di Indomaret Loh, Yuk Cobain Beras yang Efektif Menurunkan Berat Badan Ini!

Beras Shirataki Kini Tersedia di Indomaret Loh, Yuk Cobain Beras yang Efektif Menurunkan Berat Badan Ini!

Beras shirataki tersedia di Indomaret-www.flickr.com-

Harga beras shirataki sendiri memang tergolong sangat mahal. Bagaimana tidak? Beras shirataki 1 kg dijual dalam harga diatas seratus ribu rupiah.

Di Indomaret sendiri, harga beras shirataki ini sekitar Rp 195.000 untuk 1 kg nya.Namun tenang saja, beras shirataki di Indomaret tersedia  dengan 1/4 kg. Meskipun demikian, di Indomaret masih tersedia 1 brand beras shirataki saja.

Jika Anda ingin memberli beras shirataki ini di marlertplace lain, bisa menggunakan shopee, sebab di marketplace ini menyediakan beras shirataki dengan harga sekitar Rp 175.000 hingga Rp 190.000 untuk perkg nya.

BACA JUGA:Lebih Efektif Mana? Diet dengan Beras Shirataki atau Beras Merah, Yuk Intip Penjelasan Berikut Ini

Biasanya harga beras shirataki ini berbeda-beda, sebab terhantung dengan merknya. Meskipun berbeda- beda namun harganya tetap masih mahal dan diatas Rp100.000an dibandingkan jenis beras yang lainya.

Tak mengapa mengonsumsi beras yang mahal. Asalkan hasil dari dietnya sesuai dengan terget dan harapan bukan? Untuk yang sehat dan bermanfaat bagi tubuh tentu harganya tak main-main.  

Itulah berbagai hal tentang "Beras Shirataki Kini Tersedia di Indomaret" sebagai wawasan Anda. Bukan tak mungkin Anda tak bisa membelinya, sebab beras shirataki kini tersedia di Indomaret terdeka loh.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: