Pakan Penggemuk Kucing Kampung, Semua Bahan Ada di Dapur dan Mudah Didapatkan!

Pakan Penggemuk Kucing Kampung, Semua Bahan Ada di Dapur dan Mudah Didapatkan!

Pakan penggemuk kucing kampung--Instagram

Nah, untuk memberinya nutrisi yang maksimal, kamu bisa memberi kucing kampungmu dengan ikan yang sudah digoreng, jangan ikan yang masih mentah.

Kamu bisa memberikan ikan goreng untuk kucingmu ini secara rutin, dan lihatlah perubahannya pasti kucing kampungmu akan semakin gemuk.

BACA JUGA:Gampang Banget, Inilah Cara Memberi Makan Kucing dengan Whiskas Basah, Auto Lahap!

BACA JUGA:Bisa Coba di Rumah, Inilah Tips Grooming Kucing yang Benar, Yuk Cobain!

Daging

Tidak hanya ikan saja, kucing juga menyukai daging hal ini memang karena sejak lahir kucing terlahir dengan status pemakan daging.

Nutrisi yang ada didalam daging juga terbilang cukup lengkap, dan siap memenuhi kebutuhan gizi harian kucing kampungmu.

Nasi

Kalau nasi sudah pasti kamu memilikinya di rumah, ternyata nasi yang biasa dikonsumsi oleh manusia baik juga bagi kucing.

Namun perlu diperhatikan, untuk pemberian nasi ke kucing ini perlu diatur jumlahnya, jangan terlalu banyak sebab tidak baik bagi kesehatannya.

Dengan memberikan nasi untuk kucing, maka energi kucing akan semakin bertambah, nah khusus untuk nasi mereka dapat mengatasi masalah sembelit pada seekor kucing.

BACA JUGA:Sudah Terbukti, Berikut Merk Pakan Penggemuk Kucing, Kucingmu Langsung Gemuk dan Sehat!

BACA JUGA:Kucing Dijamin Gemuk, Inilah Pakan yang Bikin Kucing Gemuk, Sudah Terbukti!

Susu

Jika kamu ingin kucingmu semakin sehat, kamu bisa memberinya susu, perlu diperhatikan susu yang diberikan adalah susu khusus kucing, bukan susu sapi karena kandungannya berbeda.

Sebab jika kamu memberikan susu sapi, susu sapi memiliki kandungan laktosa, dimana laktosa ini tidak dapat dicerna oleh kucing.

Itulah beberapa rekomendasi pakan penggemuk kucing kampung yang bisa kamu berikan untuk kucing kampung kesayanganmu di rumah, selamat mencoba ya guys.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: