Kucing Dijamin Gemuk, Inilah Pakan yang Bikin Kucing Gemuk, Sudah Terbukti!

Kucing Dijamin Gemuk, Inilah Pakan yang Bikin Kucing Gemuk, Sudah Terbukti!

Kucing Belang--Freepik

RADARPEKALONGAN – Jika kamu ingin kucing di rumahmu gemuk, salah satu cara paling efektif adalah dengan memberikan pakan yang membuat kucing gemuk.

Sebagai pemilik kucing sudah seharusnya memperhatikan kualitas pakan hewan peliharaan yang dimiliki, dan di pasar sudah banyak sekali tersedia berbagai macam merk pakan kucing.

Namun terkadang pemilik kucing kebingungan memilih, nah melalui artikel ini kami ada beberapa rekomendasi pakan yang membuat kucing gemuk. Yuk langsung saja simak sampai habis.

BACA JUGA: Selain Merk Cat Choize, Inilah Pakan Kucing yang Bagus, Kucing Auto Suka!

Wellness natural

Rekomendasi pakan yang membuat kucing gemuk pertama ada Wellness natural, produk pakan kucing yang berasal dari Amerika Serikat ini memiliki kandungan yang cukup baik bagi pertumbuhan kucing.

Adapun salah satu keunggulan yang dimiliki oleh pakan ini adalah, semua bahannya terbuat dari daging ayam kalkun, karena umumnya pakan kucing menggunakan bahan ikan tuna, ikan salmon dan daging ayam biasa.

Tidak hanya itu saja, keunggulan dari pakan ini juga tidak memiliki kandungan gandum, pewarna serta perasa, sehingga aman dikonsumsi oleh semua kucing.

BACA JUGA: Pemilik Kucing Wajib Tahu, Inilah Pakan Kucing Berkualitas Bagus, Dijamin Kucing Suka!

Nature Bridge Beauty

Pakan ini juga memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, mengenai kandungan didalamnya seperti ikan bonito, blueberry dan juga flax seed.

Beberapa kandungan tersebut tentunya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi kucing, dan akan membantu pertumbuhannya lebih maksimal.

Selain dapat membantu pertumbuhan bulunya, pakan ini juga mampu membantu menutrisi kulitnya agar lebih sehat, lebih lembut serta memberikan efek berkilau.

Apalagi yang lebih menariknya lagi, kandungan protein dalam pakan ini mencapai 30 persen, tentu saja ini menjadi salah satu pakan yang membuat kucing gemuk yang kami rekomendasikan.

BACA JUGA: Sudah Terbukti, Inilah Pakan Kucing Kampung yang Menjadikannya Gemuk dan Sehat!

Whiskas

Para pemilik kucing sepertinya sudah tidak asing lagi dengan salah satu merk ini, wiski sendiri memiliki beragam varian, mulai dari pakan kucing hingga pakan kucing dewasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: