Kucing Dijamin Gemuk, Inilah Pakan yang Bikin Kucing Gemuk, Sudah Terbukti!

Kucing Dijamin Gemuk, Inilah Pakan yang Bikin Kucing Gemuk, Sudah Terbukti!

Kucing Belang--Freepik

Dengan banyaknya varian pakan kucing ini, tidak akan membuat Anda kebingungan, Anda bisa menyesuaikannya dengan pakan yang dibutuhkan kucing.

Merk Whiskas juga menyediakan pakan jenis basah dan pakan jenis kering, bahan alami yang terkandung di dalamnya akan membuatnya lebih sehat.

BACA JUGA: Kucingmu Punya Anak, Inilah Pakan Kucing Menyusui, Dijamin Suka!

Pro Plan

Jika kamu memberikan pakan ini, salah satu dampaknya adalah pertumbuhan kucing akan lebih maksimal, dengan selalu memperhatikan kekuatan nutrisinya.

Merk pakan ini juga tersedia dalam berbagai ukuran serta varian, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kucing kesayanganmu.

Harga yang ditawarkan juga cukup beragam, selain itu pakan kucing merk proplan ini sangat mudah sekali didapatkan, karena banyak tersedia di pet shop.

BACA JUGA: Kucing Auto Sehat, Inilah Pakan Kucing Terbaik, Yuk Cobain!

Royal Canin

Salah satu merk pakan yang membuat kucing gemuk selanjutnya ada royal canin, pakan ini memiliki kualitas bahan terbaik.

Bahkan pakan kucing ini mampu membentuk sistem kekebalan pada tubuh kucing agar lebih baik, tidak hanya itu saja pakan kucing ini juga memiliki kandungan nutrisi yang cukup.

Adapun kandungan gizi yang cukup tersebut diantaranya, antioksidan kompleks, vitamin E serta kandungan prebiotik yang tentunya baik bagi pertumbuhan kucing.

Tidak hanya kandungan diatas saja, namun didalamnya juga terdapat kandungan protein, vitamin serta mineral, dimana kandungan tersebut mampu membantu pertumbuhan gigi serta tulang agar kuat lebih maksimal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: