Ada Kisah di Baliknya! Ini 5 Cerita Orang Sukses dengan Perjuangannya

Ada Kisah di Baliknya! Ini 5 Cerita Orang Sukses dengan Perjuangannya

Ada Kisah di Baliknya! Ini 5 Cerita Orang Sukses dengan Perjuangannya--freepik.com

RADARPEKALONGAN - Banyak cerita orang sukses dengan perjuangan tanpa kenal lelah yang bisa kita jadikan pelajaran.

Kesuksesan bukan suatu hal yang instan. Kamu perlu berusaha untuk berada di puncak kesuksesan dengan segala usahamu, sebagaimana cerita orang sukses yang akan disajikan dalam artikel ini.

Jika kamu hanya melihat kehidupan enak yang dirasakan oleh para orang sukses melalui layar televisi maupun gadget-mu, itu artinya kamu belum sepenuhnya mengenal beberapa dari mereka.

Sebab, untuk berada di posisi saat ini, beberapa orang sukses memiliki cerita yang tidak bisa dibilang mudah untuk dijalani.

Cerita orang sukses yang memiliki latar belakang keluarga yang tidak stabil khususnya dlam segi ekonomi dapat menjadi pecutan bagimu untuk mengadopsi kegigihan mereka.

Oleh karena itu, artikel ini akan menyajikanmu beberapa cerita orang sukses dari berbagai versi tokoh yang mungkin tidak lagi asing di telingamu.

Baca juga Tak Terhambat Gender! Pentingnya Public Speaking Wanita dan 3 Kunci Utama untuk Mengembangkannya

Cerita Orang Sukses Versi Chairil Tanjung

Salah satu perusahaan terbesar yang dimiliki oleh Chairul Tanjung adalah Trans Corp yang terdiri dari Trans TV dan Trans7.

Akan tetapi, tidak hanya itu, Chairil Tanjung juga membawahi berbagai perusahaan lain di bawah CT Corp, seperti Bank Mega, jaringan supermarket, dan lainnya.

Berbanding terbalik dengan kesuksesan yang sudah dia raih saat ini, dulunya Chairul Tanjung merupakan seorang anak yang hidup di keluarga dengan kondisi ekonomi menengah ke bawah.

Usahanya dimulai dari bisnis kecil seperti jasa fotokopi, pembuatan kaos, hingga berdagang buku.

Sebelum menjadi sesukses sekarang, Chairul Tanjung pernah menjadi tokoh utama dari salah satu cerita orang sukses yang harus berjuang dari nol.

Cerita Orang Sukses Versi Dato Sri Tahir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: