Diet Anti Repot! Ini Daftar Beras Shirataki di Shopee yang Cocok Bagi Wanita Karier, Mulai Rp 20 ribuan Aja

Diet Anti Repot! Ini Daftar Beras Shirataki di Shopee yang Cocok Bagi Wanita Karier, Mulai Rp 20 ribuan Aja

Ilustrasi mwanita karir berbelanja online-Image by jcomp on Freepik-

Genki plant shirataki konnyaku rice juga menjadi salah satu merk beras shirataki yang ada di shopee. Beras merk ini memiliki kelebihan yakni mengandung karbohidrat dan amilopektin yang berkualitas. 

Beras merk ini juga sudah menggunakan teknologi yang modern sehingga tepung kanjac sebagai bahan dasarnya lebih kenyal dari merk lainya.

BACA JUGA:Pecinta Mie Wajib Baca! Inilah Diet dengan Mie Shirataki yang Bisa Mengikis Lemak dengan Ampuh, Cobaik Yuk

3. House of Organix Shirataki Konyaku

Daftar beras shirataki di shopee yang cocok untuk wanita karir selanjutnya yakni dengan merk House of Organix Shirataki Konyaku. beras dengan merk ini dijual dengan harga Rp 200.0000 per kg nya.

4. Beras Shirataki Basah Tsubu Konyaku

Beras shirataki memang sangat sehat karena rendah kelori dan terbebas dari lemak, gula, gluten, dan natrium. 

Beras dengan merk dan varian ini menjadi salah satu beras yang memiliki tekstur basah. Tentunya sangat sehat karena kaya akan serat dan rendah kalori.

5.Beras Shirataki Ambico Repack

Beras ini merupakan salah satu beras yang terlaris di shopee. Beras ini dijual dengan kemasan 1 kg. Kandungan nutrisi dalam beras 100 gram shirataki ini antara lain 15 kalori, 0.02 gram lemak, 3-4 gram karbohidrat, dan 19 gram protein. 

6. Tropicana Slim Shirataki Rice

Daftar beras shirataki di shopee yang cocok untuk wanita karir selanjutnya adalah Tropicana Slim Shirataki Rice. Beras ini dijual dengan kemasan 72 gram dengan harga Rp 26.700.

Kemasan beras ini snagta unik, sebab beras ini dikemas layaknya mie instan, sehingga siap untuk dimasak. Meskiun dikemas dengan sedemikian rupa namun niali gizinya tidak berubah. Pilihlah beras dengan merk ini untuk membantu mewujudkan pola hidup sehat tanpa mengorbankan kenikmatan rasa.

BACA JUGA:Gak Bikin Kantong Kering! Inilah Rekomendasi Merk Beras Shirataki yang Murah dan Manjur untuk Diet

7. Joy & Smart Healthy Life

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: