Pecinta Mie Wajib Baca! Inilah Diet dengan Mie Shirataki yang Bisa Mengikis Lemak dengan Ampuh, Cobaik Yuk

Pecinta Mie Wajib Baca! Inilah Diet dengan Mie Shirataki yang Bisa Mengikis Lemak dengan Ampuh, Cobaik Yuk

ilustrasi makan mie sehat-Image by Freepik-

RADARPEKALONGAN - Ada banyak cara untuk diet, salah satunya diet dengan mie shirataki yang bisa mengikis lemak dengan amouh. Tertarik mencoba? Baca artikel ini dulu.

Diet seharusnya menghindari makan makanan yang tinggi kalori bukan? Namun yang kita ketahui, salah satu makanan tinggi kalori adalah mei instan. Oleh sebab itu, dianjurkan menghindari makan mie apalagi mie instan.

Eitss tunggu dulu, jangan ragu dan risau. Ternyata ada mie yang rendah kalori loh. Mie ini seringkali dijadikan untuk diet loh. Mie apakah itu?

Mie itu adalah mie shirataki. Apa Anda pernah mendengarnya jenis mie tersebut sebelumnya? Jika belum, sangat direkomendasikan untuk makan mie shirataki apalagi yang sedang diet.

Mie shirataki adalah mie yang mengandung serat tinggi. Bentuk mie ini sama seperti mie sohun dan bihun pada umumnya. Namun rasanya lebih hambar.

BACA JUGA:Beras dan Mie Shirataki di Indomaret yang Bikin Diet Capai Terget, Jangan Coba-Coba Jika Ingin Dietmu Berhasil

Mie Shirataki 

Mie jenis ini sekilas tak ada bedanya dengan jenis mie lainya. Bentuknya yang keriting, putih dan panjang sekilas mirip dengan mie yang biasa dijumpai di sekitar kita, seperti mie bihun ataupun sohun.

Namun yang membedakan mie ini dengan yang lain adalah bahan dasar pembuatnya. Mie shirataki ini terbuat dari akar tanaman konjac, yakni tanaman yang berasal dari Jepang. 

Kandungan gizi pada mie jenis ini snagatlah baik sebab, mie ini mengandung, 10 kkal kalori, 3 gram karbohidrat, dan 3 gram serat. Dengan kandungan nutrisi mie ini, maka sangat cocok digunakan untuk diet.

Selain itu, mie jenis ini juga mengandung banyak air. Yakni dari 97 persen air dan 3 persen serat glukomanan. Hal ini membuat shirataki lebih sehat karena rendah kalori dan karbohidrat yang mudah tercerna. 

Fakta yang bikin menyenangkan lainya yakni mie shirataki ini tidak memiliki kandungan lemak yang dapat memicu gangguan kesehatan pada tubuh.

BACA JUGA:Gak Bikin Kantong Kering! Inilah Rekomendasi Merk Beras Shirataki yang Murah dan Manjur untuk Diet

Diet dengan Mie Shirataki yang Bisa Mengikis Lemak 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: