Gak Bikin Kantong Kering! Inilah Rekomendasi Merk Beras Shirataki yang Murah dan Manjur untuk Diet

Gak Bikin Kantong Kering! Inilah Rekomendasi Merk Beras Shirataki yang Murah dan Manjur untuk Diet

Ilustrasi beras dalam kantong-Image by Freepik-

RADARPEKALONGAN - Ada beberapa rekomendasi merk beras shirataki yang murah dan manjut untuk diet. Ini sangat penting dan bermanfaat bagi Anda yang sedang diet, khusunya diet karbo.

Ketika sedang diet, maka lebih baik hindarilah nasi putih. Sebab nasi putih mengandung jumlah kalori yang paling besar dibandingkan dengan jenis beras lainya. 

Bayangkan saja, nasi putih sebesar 50 gram mengandung 65kkal, jika dalam satu porsi makan adalah 3 centang maka total kalori nasi putih dalam 1 porsi adalah 195 kkal. 

Dalam satu hari, biasanya makan tiga kali sehari, sehingga 9 centong dalam satu hari. Dengan demikian kira-kira 585 kkal yang dihasilkan dengan makan nasi putih saja. Hal ini belum dihitung dari kalori sumber makanan lain, seperti lauk pauk ataupun minuman. 

Tentunya angka ini menjadi lebih besar jika seseorang yang diet melakukan hal tersebut secara terus menurus. Bahkan dengan angka ini akan menjadi lebih membahayakan jika tak melakukan aktivitas berlebih, justru akan menimbun lemak.

BACA JUGA:Lansia dan Orang yang Diet Wajib Tau! Berapa Jumlah Kalori Nasi Shirataki yang Dipercaya Ampuh untuk Diet,

Lambat laun jika lemak tersebut semakin banyak maka akan meningkatkan angka timbangan Anda. Gak mau kan makan enak tapi angka timbanganya naik terus. Sungguh menjengkelkan memang ya.

Disisi lain, nasi putih memang sulit untuk  dipisahkan dari porsi makanan orang Indonesia. Sebab makan nasi putih sudah menjadi kebiasaan orang-orang Indonesia. Bahkan suku Jawa mengatakan jika belum makan nasi makan itu artinya belum makan. Sehingga selain nasi putih akan dihitung sebagai camilan.

Oleh sebab itu, bagi yang ingin mendapatkan badan ideal dengan mengurangi jumlah kalori namun tetap mengonsumsi nasi putih,  maka bisa menggantinya dengan nasi shirataki. 

Rekomendasi Merk Beras Shirataki yang Murah dan Manjur untuk Diet

Bagi Anda yang ingin mengganti nasi putih dengan nasi shirataki makan ada beberapa rekomendasinya. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi merk beras shirataki yang murah dan manjur untuk diet : 

1. Shirataki Tsubu Konnyaku

Rekomendasi merk beras shirataki yang murah dan manjur untuk diet yang pertama yakni shirataki tsubu konyaku. Beras shirataki dengan merk ini menjadi salah satu beras shirataki yang murah. 

Pasalnya beras ini dijual mulai dengan ukuran 250 gram. Untuk membeli beras jenis ini bisa melalui market place dengan kisaran Rp 8.000 hingga Rp 34.000 per 250 gram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: