Gak Bikin Kantong Kering! Inilah Rekomendasi Merk Beras Shirataki yang Murah dan Manjur untuk Diet

Gak Bikin Kantong Kering! Inilah Rekomendasi Merk Beras Shirataki yang Murah dan Manjur untuk Diet

Ilustrasi beras dalam kantong-Image by Freepik-

Beras dengan merk ini adalah jenis beras basah, bebas lemak, gula, gluten dan natrium. Oleh sebab itulah mengapa beras dengan merk ini menjadi salah satu yang snagat baik dan cocok untuk diet. 

BACA JUGA:Beras Shirataki Kini Tersedia di Indomaret Loh, Yuk Cobain Beras yang Efektif Menurunkan Berat Badan Ini!

2. Genki Shirataki

Rekomendasi merk beras shirataki yang murah dan majur untuk diet selanjutnya yakni genki shirataki. Beras shirataki dengan merk ini menggunakan alat atau teknologi yang sangat modern, dengan tujuan mempertahankan kandungan karbohidrat dan amilopektin dalam beras tersebut.

Beras shirataki merk ini sama dengan beras shirataki dengan yang lainya. Sebab beras ini didapatkan dari tepung konjak atau konnyaku. Beras dengan merk ini juga memiliki warna yang bening, teksturnya kenyal, dan rasanya memang lumayan hambar. 

Harga beras shirataki dengan merk ini berkisar dari harag Ro 90,000 hingga Rp 126.000 per 1 kg nya. Untuk membeli beras shirataki dengan merk ini bisa melalui marketplace secara online.

3. Numi Shirataki Rice Low Carb

Rekomendasi yang ketika yakni ada numi shirataki rice low carb. Beras dengan jenis ini merupakan beras yang mengandung serat yang tinggi, kalorinya rendah, bebas gluten dan tidak mengandung kolestrol.

Dalam pemasaranya, beras ini tersedia dalam kemasan 200 gram hingga 1 kg. Sedangkan harga beras ini sekitar Rp 50.000 hingga Rp 125.000 sesui dengan kemasanya.

BACA JUGA:No Hoax! Nasi Shirataki Efektif Menurunkan Berat Badan, Tertarik Mencoba? Simak Penjelasan Ini Dulu

4. Joy & Smart Shirataki Konnyaku Dry Rice

Rekomendasi yang keempat yakni joy & smart shirataki konnyaku dry rice. Beras dengan merk ini tidak jauh berbeda dengan merk numi shirataki rice low carb. 

Harga dan ukuran beras dengan jenis ini juga tak jauh berbeda dengan numi shirataki rice low carb. Yakni tersedia dengan kemasan 250 gram hingga 1 kg dengan harga Rp 55.000 hingga Rp 220.000 sesuai dengan kemasanya.

5. Choconola Shirataki Konnyaku Rice

Rekomendasi yang lainya ada beras shirataki dengan merk choconolo shirataki konnyaku rice. Beras merk diproduksi oleh perusahaan supermarket sehat yakni Choconola. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: