4 Jus Buah Awet Muda untuk Kulit Glowing, Bikin Kulit Bersih Bebas Jerawat

4 Jus Buah Awet Muda untuk Kulit Glowing, Bikin Kulit Bersih Bebas Jerawat

Jus Buah Awet Muda untuk Kulit Glowing-Elaine Hanafi-Youtube

Buah delima juga kaya akan kandungan vitamin C, E dan A untuk menutrisi kulit secara mendalam. Vitamin E nya dipercaya dapat atasi kulit kering dan vitamin C atasi kulit berjerawat.

Dengan mengonsumsi jus buah delima ini dalan asupan harian kamu dapat menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab penyakit jantung dan antioksidan yang dapat atasi kulit keripun dan beerjerawat.

Caranya kamu bisa blender biji delima sucukupnya sampai mengeluarkan sari dan saring. Kamu bisa konsumsi setiap hari di pagi atau malam hari sebagai perawatan kulit anti aging yang bikin glowing.

BACA JUGA:5 Jus Buah dengan Kandungan Kolagen Tinggi, Atasi Kerutan dan Flek Hitam di Wajah Agar Glowing Awet Muda Alami

2. Jus Apel dengan Lemon

Buah apel memiliki banyak kandungan vitamin yang dapat menutrisi kulit. Apel memiliki banyak kandungan kolagen, apabila dikonsumsi secukupnya dapat meningkatkan produksi kolagen.

Kolagen pada buah ini dapat meningkatkan elastisitas kulit supaya lebih lembab dan kenyal. Dengan menjaga kelembaban kulit ini kamu akan selalu terlihat awet muda bebas kerutan dan kerusakan kulit.

Lemon memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, vitamin pada buah ini dapat membuat kulit lebih cerah dan bebas jerawat. Konsumsi lemon juga dapat membantu mengeringkan jerawat dan memperbaiki tekstur kulit.

Kombinasi apel dan lemon ini adalah kombo terbaik untuk kamu yang ingin merawat kulit berjerawat supaya mulus dan glowing, serta untuk perawatan anti aging alami yang minim risiko.

Cara mudahnya kamu tinggal blender 1/2 buah apel dan 1 buah lemon lalu saring. Konsumsi kombinasi buah ini untuk dapatkan kulit glowing, mulus dan bebas kerutan. 

BACA JUGA:3 Jus Buah yang Mengandung Kolagen, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Tanpa Kerutan dengan Bahan Alami

3. Jus Kiwi

Kiwi merupakan salah satu buah kaya manfaat. Kaya akan kandungan vitamin C dan E yang dapat menutrisi kulit kamu yang rusak. Selain memberi nutrisi secara menyeluruh dapat juga memberi efek baik untuk kesehatan kulit.

Vitamin E dapat memberi kelembaban pada kulit yang kering dan vitamin C nya sebagai pencerah alami kulit dan untuk menghilangkan masalah jerawat dan bekasnya.

Kombinasi vitamin C dan E ini dinilai dapat merangsang produksi kolagen pada kulit lebih banyak sehingga menjadi perawatan kulit kering dan berjerawat yang ampuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: