4 Jus Buah Awet Muda untuk Kulit Glowing, Bikin Kulit Bersih Bebas Jerawat

4 Jus Buah Awet Muda untuk Kulit Glowing, Bikin Kulit Bersih Bebas Jerawat

Jus Buah Awet Muda untuk Kulit Glowing-Elaine Hanafi-Youtube

Meningkatkan elastisitas kulit sehingga kulit lebih sehat dan glowing. Cara buatnya kamu hanya perlu mengaluskan buah kiei dengan air lalu ditambah dengan madu sebagai pemanis alami.

Dapatkan kulit glowing bebas jerawat dan awet muda dengan konsumsi rutin jus buah ini.

4. Buah Bit dan Wortel

Buah bit dapat memberi manfaat bagi tubuh berupa melancarkan peredaran darah ke jantung, untuk kesehatan kulit sendiri melancarkan sirkulasi darah ini dapat menyalurkan oksigen ke seluruh sel kulit sehingga tampak lebih segar.

Kandungan asam folat dan kandungan lain dapat atasi peradangan yang ada pada permasalahan kulit seperti jerawat, iritasi akibat sunburn dan alergi. 

Wortel ini mengandung vitamin A yang tinggi selain bagus untuk kesehatan mata juga baik untuk hiperpigmentasi dan jerawat. Vitamin A ini merupakan bagian dari retinol yang biasa digunakan sebagi perawatan anti aging.

Wortel juga mengandung ani inflamasi untuk merawat peradangan jerawat kamu. Mengolah kombinasi jus ini sangat mudah kamu hanya perlu menghaluskan 1 buah bit dan 1 buah wortel dengan segelas air dan tambahkan madu.

Kamu akan mendapatkan efek kulit yang lebih segar dan berseri, glowing, bebas jerawat dan bebas kerutan.

Itulah beberapa macam jus buah awet muda untuk kulit glowing. Selain merawat kesehatan tubuh. Jus buah ini juga memberi manfaat kesehatan kulit higga atasi jerawat dan penuaan.

Demikian ulasan dan penjelasan singkat mengenai jus buah awet muda untuk kulit glowing. Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif berjerawat dan tanda penuaan dini, yuk coba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: