Amazing! Inilah Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki yang Bisa Kamu Amalkan Saat Sholat

Amazing! Inilah Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki yang Bisa Kamu Amalkan Saat Sholat

Ilustrasi seseorang berikhtiar mendapatkan rezeki -Tangkap layar -Freepik.com

Wahai Rabbku, dalam hari ini dan masa depan, aku memohon pada-Mu untuk memberikan kebaikan kepadaku. Aku mencari perlindungan pada-Mu dari segala kejahatan pada hari ini dan kejahatan di masa depan.

Wahai Rabbku, aku memohon perlindungan-Mu dari kelesuan dan perbuatan jahat saat tua nanti. Ya Allah aku berlindung kepada-Mu dari siksaan di neraka dan siksaan di alam kubur.

Doa Pembuka Rezeki 2

رَضِيْتُ بِاللهِ رَبًّا، وَبِاْلإِسْلاَمِ دِيْنًا، وَبِمُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ نَبِيًّا

 

Arab-Latin: Rodhiitu billaahi robbaa wa bil-islaami diinaa, wa bi-muhammadin shallallaahu 'alaihi wa sallama nabiyya.

Artinya: Aku ridha Allah sebagai Rabb, Islam sebagai agama, dan Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam sebagai nabi.

Doa Pembuka Rezeki 3

بِسْمِ اللهِ عَلَى نَفْسِي وَمَالِي وَدِيْنِيْ. اَللَّهُمَّ رَضِّنِيْ بِقَضَائِكَ، وَبَارِكْ لِيْ فِيْمَا قُدِّرَ لِيْ حَتَّى لَا أُحِبَّ تَعْجِيْلَ مَا أَخَّرْتَ وَلَا تَأْخِيْرَ مَا عَجَّلْتَ

Arab-Latin: Bismillâhi 'ala nafsî wa mâlî wa dînî. Allâhumma radhdhinî bi qadhâ'ika, wa bârik lî fîmâ quddira lî hattâ lâ uhibba ta'jîla mâ akhkharta, wa lâ ta'khîra mâ 'ajjalta.

Artinya:

Dengan menyebut nama Allah yang memiliki kendali atas kehidupan pribadi, harta benda, dan agamaku. Ya Allah, buatlah hatiku bisa menerima dengan ikhlas keputusan yang Engkau. Berkatilah aku atas semua yang telah Kau tetapkan dalam hidupku, sehingga aku tidak terburu-buru dalam hal-hal yang Kau tunda dan tidak menunda hal-hal yang Kau hendak segerakan.

BACA JUGA:Sulit Ekonomi? Baca Doa Minta Rezeki yang Tak Terduga Ini Agar Kamu Punya Solusi

12 Pintu Rezeki

Allah SWT telah mengatur setidaknya 12 pintu rezeki. Rezeki ini tak selalu bersifat finansial, melainkan juga melibatkan aspek lain dalam kehidupan yang terkadang terlewatkan. Bacalah penjelasan mengenai 12 pintu rezeki berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: