4 Sunscreen yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Wajah jadi Awet Muda Bebas Flek Hitam

4 Sunscreen yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Wajah jadi Awet Muda Bebas Flek Hitam

sunscreen yang bagus untuk kulit berminyak-Freepik / jcomp-

RADARPEKALONGAN – Siapa bilang menggunakan sunscreen malah menjadikan kulit kusam dan makin berminyak? Dengan menggunakan rekomendasi sunscreen yang bagus untuk kulit berminyak di bawah ini, ternyata bisa menyamarkan tampilan flek hitam serta mampu mengcilkan pori-pori lho.

Panasnya cuaca akhir-akhir ini seringkali membuat seseorang menjadi terlihat kusam dan bahkan belang.
Sayangnya, masih banyak orang yang berfikir akan kulit berminyak tak perlu menggunakan produk sunscreen, dikarenakan teksturnya yang berat dan juga kental dapat memicu kulit semakin berminyak dan lengket.

Padahal, penggunaan sunscreen untuk semua jenis kulit sangat penting. Baik kulit kering, kombinasi hingga kulit berminyak semuanya wajib menggunakan sunscreen.

Sebaliknya, jika kamu tak menggunakan sunscreen untuk wajah, maka hal tersebut memiliki dampak yang negatif untuk kulit, seperti halnya masalah flek hitam, hiperpigmentasi, kanker kulit dan lain sebagainya.

BACA JUGA:3 Sunscreen Gel untuk Kulit Berminyak yang Bikin Kulit Putih dan Bebas Flek Hitam, Kulit Bebas Kilap Seharian

BACA JUGA:3 Sunscreen yang Mencerahkan dan Menghilangkan Flek Hitam Terbaik! Wajah jadi Bebas Kerutan Tanpa Efek Samping

Tentu kamu tak ingin hal ini terjadi bukan? maka dari itu, sangat disarankan untuk kamu menggunakan sunscreen yang bagus untuk kulit berminyak dan mengecilkan pori-pori terbaik di bawah ini.

Rekomendasi sunscreen yang bagus untuk kulit berminyak dan mengecilkan pori-pori terbaik.

1.    Azarine hydrasoothe sunscreen gel SPF45 PA +++

Sunscreen yang bagus untuk kulit berminyak dan mengecilkan pori-pori besar satu ini sangat baik untuk kamu yang memiliki masalah jerawat meradang.

Masalah jerawat yang meradang dapat terasa perih, gatal bahkan terasa panas. Sunscreen yang bagus untuk kulit berminyak dan berjerawat ini memiliki tekstur gel dan diperkaya akan kandungan aloe vera yang mampu memberikan sensasi dingin yang menyejukkan kulit.

Menggunakan sunscreen Azarine ini dapat membuat kulit kamu menjadi lebih tenang sekaligus dapat terlindungi dari paparan sinar matahari, bluelight, dan polusi.

BACA JUGA:3 Sunscreen SPF 50 Terbaik untuk Flek Hitam, Ampuh Cegah Penuaan dan Kerutan Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA:3 Sunscreen Bikin Putih dan Ampuh Menghilangkan Flek Hitam! Cuma 20 Ribuan di Indomaret Bikin Glowing Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: