Sukses dari Nol! Ini 3 Pengusaha yang Merintis Kariernya dari Bawah

Sukses dari Nol! Ini 3 Pengusaha yang Merintis Kariernya dari Bawah

Sukses dari Nol! Ini 5 Pengusaha yang Merintis Kariernya dari Bawah--

RADARPEKALONGAN - Pada artikel kali ini kamu dapat memperoleh kisah nyata pengusaha yang merintis kariernya dari bawah hingga menjadi sukses, dan kini menjadi terkenal.

Meski terlihat memiliki kehidupan yang mewah dan bergelimang harta seolah dilahirkan di sendok emas, namun banyak yang tidak mengetahui lika-liku perjalanan dan perjuangan sejumlah pengusaha yang kini sukses.

Para tokoh yang memiliki kisah nyata pengusaha sukses dari nol versi mereka ini harus merangkak dari bawah untuk bisa berada di puncak kejayaannya seperti sekarang ini. Mereka membangun usaha sendiri guna meraih kesuksesan finansial yang gemilang.

Kamu bisa menyimak beberapa kisah nyata pengusaha sukses dari nol tersebut dalam artikel ini.

Melalui kisah yang akan kamu baca, harapannya kamu bisa semakin termotivasi dan tidak lagi ragu untuk melangkahkan kakimu memulai bisnis meski benar-benar dari nol.

Baca juga Kini Jadi Tokoh Dunia! Ini 3 Cerita Orang Miskin Jadi Kaya dengan Kegigihannya

1. Gibran Rakabuming

Pasti nama Presiden Joko Widodo juga turut terlintas ketika kamu membaca selarik nama yang satu ini.

Benar, Gibran Rakabuming dikenal hampir seluruh masyarakat Indonesia sebagai putra dari orang nomor satu di dunia, yakni Presiden Joko Widodo.

Di samping itu, ternyata Gibran juga merupakan pengusaha di bidang catering dan wedding organizer dengan nama Chilli Pari yang dirintisnya dari nol.

Meski sang ayah dulunya merupakan pengusaha mebel sebelum akhirnya menjabat sebagai kepala negara, tetapi Gibran memilih untuk merintis usahanya sendiri tanpa campur tangan ayahnya. Ia mengajukan pinjaman ke bank untuk modal memulai usahanya.

Ia harus mendapatkan penolakan berkali-kali sebelum akhirnya mendapatkan persetujuan dari salah satu bank untuk memperoleh pinjaman untuk membangun Chili Pari dari bawah. 

Tekad dan kemampuan yang dimiliki kemudian membuat Gibran berhasil membesarkan nama Chili Pari hingga kini sudah menangani pesanan besar untuk jumlah tamu yang bisa mencapai ribuan orang.

2. Bob Sadino

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: