5 Kebiasaan yang Bikin Awet Muda, Sederhana Tapi Bisa Bikin Glowing

5 Kebiasaan yang Bikin Awet Muda, Sederhana Tapi Bisa Bikin Glowing

Kebiasaan yang Bikin Awet Muda-TS media-Youtube

RADARPEKALONGAN- Kebiasaan yang bikin awet muda bisa dimulai dengan kebiasaan yang kamu lakukan sehari hari. Yuk mulai perhatikan keseharian mu, dan simak bagaimana tips supaya awet muda di bawah ini.

Dalam keseharian pasti banyak kegiatan yang dilakukan, namun beberapa hal sepele mungkin tak dihiraukan, padahal hal itu bisa bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan kulit.

Untuk tampak awet muda, bukan hanya dengan perawatan kulit saja, namun kebiasaan sehari hari perlu diperhatikan. Kulit awet muda memang menjadi impian semua kalangan yang mnginjak usia 40 an.

Nah selain rutin menggunakan skincare, kamu juga perlu memperhatikan kebiasaan sehari hari. Karena itulah, mulai sekarang kamu harus mulai menghiraukan hal sepele berikut yang dapat membuat tampilanmu lebih muda.

BACA JUGA:7 Penyebab Wajah Terlihat Tua, Lakukan Hal Ini Supaya Awet Muda

BACA JUGA:13 Kebiasaan yang Membuat Awet Muda, Sepele Tapi Jarang Dilakukan

Berikut 5 Kebiasaan yang Bikin Awet Muda

Kulit glowing di usia senja bukan hal yang tidak mungkin. Dengan pola hidup sehat dan perawatan kulit yang rutin kamu bisa dapatkan kulit lebih sehat dan kenyal, serta tampak awet muda.

Inilah 5 kebiasaan yang bikin awet muda untuk tampil glowing di usia tua, antara lain;

1. Konsumsi buah dan sayur

Makanan bergizi seperti buah dan sayur memberi asupan nutrisi yang selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh juga untuk kesehatan kulit. Konsumsi buah dan sayur adalah sumber nutrisi dan perawatan kulit dari dalam.

Buah dan sayur memberi manfaat tersendiri untuk kesehatan kulit, karena merupakan  sumber vitamin dan mineral alami yang baik, dan salah satu kandungan terbaik adalah antioksidan.

Antioksidan dapat mencegah radikal bebas pada kulit yang menjadi penyebab utama berbagai masalah kulit seperti penuaan. Mnafaat lain antioksidan adalah sebagai peningkatan kolagen untuk kulit supaya kencang.

Konsumsi vitamin A seperti wortel, tomat, alpukat, delima dll dapat menjadi anti aging alami. anti aging ini adalah kandungan yang dapat mencegah penuaan dini atau meminimalkan tampilan kerutan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: