PNS Tewas Tabrak Pikup

PNS Tewas Tabrak Pikup

*Gagal Menyalip Mobil Depannya

KAJEN - Seorang PNS Pemkab Pekalongan, Amat Tokha (43) kemarin sore, tewas menabrak pikup setelah gagal menyalip mobil di depannya, di Jalan Raya Kajen - Karanganyar.

MEDIS - Korban saat mendapat penanganan medis di RSUD Kajen usai mengalami kecelakan di Jalan Raya Karanganyar - Kajen. TRIYONO

Informasi yang diperoleh, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu Amat Tokha mengendarai sepeda motor Kharisma nopol G 2537 HB dari arah Kajen - Karanganyar dengan kecepatan sedang. Saat di lokasi, depan RSUD Kajen, korban berusaha mendahului mobil yang ada di depannya.

Namun diduga ruang tidak mencukupi dan terlalu dipaksakan, sepeda motor korban tergelincir dan menabrak mobil pickup yang ada di depanya dari arah berlawanan.

Akibat kejadian tersebut, sepeda motor ringsek dan korban mengalami luka cukup serius. Korban selanjutnya oleh warga langsung dilarikan ke RSUD Kajen, namun lantaran luka cukup parah korban meninggal dunia setelah mendapatkan penangan medis.

Kasat lantas Polres Pekalongan AKP Ari Prayitno ketika dikonfirmasi membenarkan.

Menurutnya, kecelakaan terjadi saat korban Amat Tokha akan menyalip kendaraan yang ada didepannya.

"Namun, karena saat mendahului tidak cukup ruang, sehingga pengendara sepeda motor dengan nomor polisi G 2537 H, tergelincir dan terjatuh mengenai mobil bak terbuka bernomor polisi G 1749 JT yang dikemudikan oleh Sumarto (57) warga Kajen," ungkapnya.

Dalam kejadian tersebut, Ahamd Tokha mengalami luka parah di bagian kepala, dada, dan lengan tangannya.

"Ahmad Tokha sempat dibawa ke RSUD Kajen untuk dilakukan pemeriksaan, namun pada saat dilakukan pemeriksaan korban sudah meninggal dunia," katanya.
Ia mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan selalu bbam berkendara untuk patuhi rambu-rambu lalulintas yang ada. (Yon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: