Yuk Baca Buku Ini! Inilah 5 Poin Penting Buku Magnet Rezeki Ustad Nasrullah

Yuk Baca Buku Ini! Inilah 5 Poin Penting Buku Magnet Rezeki Ustad Nasrullah

Magnet Rezeki Ustad Nasrullah-freepik-freepik

Memiliki positive feeling ketika mengalami suatu kesulitan akan membuat kejadian positif akan mendatangi dan mengubur sesuatu yang negatif.

Begitu juga ketika rezeki sedang seret, ketika kita berfikir positif tentang sebuah kesulitan tersebut maka kita akan perlahan mendatangkan rezeki.

BACA JUGA:Mau Rezekimu Mudah? Bacalah 3 Surat atau Ayat Magnet Rezeki Ini untuk Menarik Rezekimu

3. Motivasi Positif

Motivasi yang dipikirkan ketika menginginkan dan mengusahaakan rezeki akan sangat berpengaruh terhadap keberkahan rezeki kamu.

Motivasi yang baik akan menghasilkan rezeki yang baik pula, akan tetapi motivasi yang kurang baik akan menghasilkan rezeki yang kurang baik pula.

Motivasi yang baik contohnya adalah mencari rezeki untuk beramal dan memenuhi kebutuhan, dan motifasi yang kurang baik contohnya mencari rezeki untuk pamer kepada orang lain.

4. Penguasaan Spiritual, Emosional, dan Pikiran

SQ sendiri memiliki nama lain kecerdasan spiritual, kecerdasan spiritual ini sangat mempengaruhi segala aspek kehidupan terutama untuk melahirkan kebiasaan.

EQ sendiri merupakan kecerdasan emosional, emosi yang dapat diredam dan dikendalikan sangat perlu untuk menunjang rezeki agar selalu dekat kearah kita.

IQ atau kecerdasan pikiran sangat perlu kita kuasai karena pikiran positif atau afirmasi positif sangat ampuh untuk mendatangkan suatu yang poitif juga, termasuk rezeki.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Membludak? Amalkan 3 Bacaan Sholawat Magnet Rezeki Ini,Insyaallah Memudahkan Masuknya Rezeki

5. Berkhusnuzon Setiap Saat

Kita semua memiliki otak untuk berfikir, dan setiap pikiran yang datang dari otak tersebut ada banyak macam yang positif dan negatif.

Pikiran positif akan membawa kita ke sesuatu yang positif dan pikiran negatif akan membawa kita ke sesuatu yang negatif pula.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: