Yuk Baca Buku Ini! Inilah 5 Poin Penting Buku Magnet Rezeki Ustad Nasrullah

Yuk Baca Buku Ini! Inilah 5 Poin Penting Buku Magnet Rezeki Ustad Nasrullah

Magnet Rezeki Ustad Nasrullah-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Ringkasan dari poin-poin penting dari buku magnet rezeki ustad Nasrullah ini wajib kamu simak agar kamu bisa menjadi magnet bagi rezeki.

Magnet merupakan salah satu alat peraga fisika yang memiliki fungsi untuk menarik semua besi ke arah kutubnya dan kemudian saling menempel.

Kita diibaratkan menjadi magnet yang menarik besi, sama halnya dengan kita yang menarik rezeki dari berbagai tempat menuju ke kita.

Rezeki memang sudah diatur Allah SWT kepada setiap hambanya, dan Allah akan memberikan rezeki kepada siapapun yang di kehendaki-Nya.

Jangan salah mengartikan bahwa rezeki hanya yang berbentuk uang atau materi saja, akan tetapi rezeki bisa berbentuk keluarga harmonis maupun waktu luang.

Berikut ini adalah beberapa poin penting dari buku magnet rezeki Ustad Nasrullah yang bisa kamu jadikan referensi untuk amalan magnet rezeki.

BACA JUGA:Rezeki Makin Lengket! Baca Dzikir Magnet Rezeki yang Bikin Kamu Lebih Tenang

Magnet Rezeki Ustad Nasrullah

1. Melakukan Segala Perintah Allah dan Menjauhi Larangannya

Dengan menjalankan segala perintah Allah, Insyaallah rezeki kita akan bertambah karena ketika kita melakukan suatu kebaikan maka kebaikan yang lain akan ikut seperti magnet.

Segala perintah Allah juga termasuk sholat-sholat sunnah yang diajarkan Rasulullah SAW dan diyakini oleh para ulama dapat menarik rezeki.

Ketika kita berbuat suatu keburukan atau dosa maka saat itu juga rezeki akan seret, karena salah satu penyebab rezeki seret adalah perbuatan dosa.

2. Perasaan yang Selalu Positif

Ketika kita mengalami suatu kemalangan atau musibah akan tetapi kita tetap memiliki perasaan positif itu sangat baik untuk kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: