Ini 3 Kebiasaan Sederhana Agar Kulit Wajah Awet Muda, Tidak Muncul Kerutan dan Flek Hitam dengan Cepat

Ini 3 Kebiasaan Sederhana Agar Kulit Wajah Awet Muda, Tidak Muncul Kerutan dan Flek Hitam dengan Cepat

Ini 3 Kebiasaan Sederhana Agar Kulit Wajah Awet Muda, Tidak Muncul Kerutan dan Flek Hitam dengan Cepat-Youtube/SeCan Indonesia-

RADARPEKALONGAN – Ada 3 kebiasaan sederhana agar kulit wajah awet muda, lho. Sayangnya meskipun sangat gampang, kebiasaan ini kerap disepelekan. 

Siapa sih yang nggak mau punya kulit wajah awet muda? Bahkan banyak orang yang melakukan berbagai perawatan dengan budget besar demi mendapatkan kulit awet muda meski usianya terus bertambah.

Saat ini banyak skincare anti aging atau produk yang menawarkan agar kulit tetap awet muda. Produknya tersedia berbagai macam, dan gampang didapatkan di pasaran. 

Tapi selain rajin mengaplikasikan skincare anti aging tersebut, kita juga perlu membiasakan 3 hal sederhana agar keriput, garis halus, dan flek hitam tidak cepat muncul di wajah. 

BACA JUGA:5 Kebiasaan yang Bikin Kerutan Muncul dengan Cepat, Hindari Biar Wajah Awet Muda

BACA JUGA:Ternyata, Ini 5 Jenis Sayuran Tinggi Kolagen yang Bikin Glowing Awet Muda Bebas Kerutan dan Noda Hitam

Berikut 3 kebiasaan sederhana agar kulit awet muda, terhindar dari tanda penuaan:

1. Tidur lurus dengan waktu cukup

Coba diingat, bagaimana posisi tidurmu selama ini? Kalau kamu punya kebiasaan tidur miring, hal itu bisa menimbulkan garis halus di wajah lho.

Ini karena adanya gesekan antara kulit dan sarung bantal. Kecuali, kalau kamu pakai sarung bantal dari bahan super halus, ya. Misalnya bahan sutra atau satin.

Selain posisi tidur, kebiasaan sederhana agar kulit awet muda terkait jam tidur juga termasuk memenuhi jam istirahat malam dengan cukup. 

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Cuka Apel untuk Menghilangkan Kerutan dan Flek Hitam, Cuma 2 Bahan Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA:Ternyata, Ini 5 Cara Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas, Glowing Merata Gak Pake Ribet

Seba saat tubuh kita kekurangan istirahat dalam hal ini tidur, maka tubuh dan kulit akan stres. Saat hal itu terjadi, regenerasi kulit ikut terhambat sehingga kulit pun tampak kusam, lelah, dan berjerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: