Daihatsu Rocky Masih Menjadi Mobil Favorit Anak Muda, Lebih Irit dari Daihatsu Xenia!

Daihatsu Rocky Masih Menjadi Mobil Favorit Anak Muda, Lebih Irit dari Daihatsu Xenia!

Daihatsu Rocky--Instagram

Salah satu alasan kenapa mobil ini laris manis, karena mobil keluaran Daihatsu ini memiliki desain yang cukup kompak, sehingga banyak diminati konsumen di Indonesia.

Karena desainnya yang kompak, membuat mobil ini mudah melakukan manuver baik di jalan-jalan sempit ataupun di tikungan tajam yang biasanya terdapat di daerah pegunungan.

Tentu saja ini menjadi nilai tambahan yang dimiliki oleh mobil ini, karena sangat cocok sekali untuk dikendarai di semua kondisi jalan, termasuk kondisi jalan macet.

BACA JUGA: Masalah yang Sering Dikeluhkan Pemilik Daihatsu Xenia, Pantas Saja Tidak Selaris Toyota Avanza!

BACA JUGA: Ternyata Ini Kurangnya Suzuki Carry Pikap 2023, Celana Saja Tidak Selaku Daihatsu GranMax!

Daya tahan yang tidak perlu diragukan lagi

Karena terbuat dari komponen serta material yang kokoh, mobil ini memiliki daya tahan yang cukup baik, terutama ketika menghadapi tantangan ekstream sekalipun.

Maka tidak heran jika mobil ini laris manis dan banyak diburu para konsumen karena memiliki material kokoh yang bisa diandalkan.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan terkait kelebihan yang dimiliki oleh Daihatsu Rocky, bagaimana apakah kamu semakin yakin untuk mengeluarkan dan membawanya pulang ke rumah? Langsung saja kunjungi dealer terdekat di kotamu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: