Diet Cepat dan Tepat! Inilah Cara Cepat Diet OCD yang Bikin Badan Langsing, Say Good Bye To Lemak Tubuh

Diet Cepat dan Tepat! Inilah Cara Cepat Diet OCD yang Bikin Badan Langsing, Say Good Bye To Lemak Tubuh

Diet bikin langsing-Image by benzoix on Freepik-

RADARPEKALONGAN - Untuk mendapatkan hasil yang cepat dan tepat, ada beberapa cara cepat diet OCD yang bikin badan langsing. Tertarik mencoba? Melalui artikel ini akan dibahas dengan jelas mengenai hal tersebut.

Diet OCD memang mejadi salah satu cara diet yang banyak digunakan oleh beberapa orang. Hal ini karena hasil yang bisa diambil dari diet OCD ini dpercaya bisa lebih baik.

Sehingga bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat dan degan angka yang besar maka diet OCD bisa jadi pilihan yang tepat.

Hal ini karena diet OCD ini menerapkan mengaturan waktu makan. Penerapanya sama seperti dengan waktu puasa. Yakni ada waktu khusus yang bisa untuk makan namun juga ada waktu khusus yang dilaranag makan. 

Untuk mengetahui bagaimana cara diet OCD mengatur waktu makan, maka dibawah ini akan dijelaskan secara singkat. Berikut ini adalah cara mengaturnya : 

BACA JUGA:Beberapa Hal Ini Harus Dilakukan saat Diet OCD agar Manjur, Jangan Lewatkan Jika Ingin Berhasil Diet

Level 1

Pengaturan level 1 yakni level yang paling mudah dalam diet OCD, yakni dengan menerapkan waktu 16:8. Apa itu? Yakni dengan  menjalani puasa 16 jam dan diperbolehkan makan makanan apapun selama 8 jam.

Bagi pemula yang ingin menjalankan diet OCD maka lebih baik dengan level ini. Sebab waktu makanya lebih lama dan puasanya tak lebih panjang dari level yang lainya. 

Meskipun bisa makan apapun dalam kurun waktu selama 8jam, namun jangan sampai makan berlebihan dan lapar mata ataupun balas dendam dengan makan makanan apapun. 

Level 2

Level 2 ini lebih berat dari level 1. Sebab waktu puasanya lebih panjang daripada level satu, dimana dalam level ini akan diterapkan pola makan 18:6. Apa itu? yakni dengan menjalani puasa selama 18 jam dan bisa makan apapun selama 6 jam. 

Sebagai contoh penerapan diet OCD level 2 yakni Anda boleh makan siang atau makan apapun dari pukul 13.00 hingga 19.00. Setelah lewat pukul 19.00 harus menjalankan puasa hingga pukul 13.00 keesokan harinya.

Level 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: