Dijuluki Crossover Terbaik Hyundai Stargazer X 2023, Lebih Unggul dari Beberapa Kompetitornya!

Dijuluki Crossover Terbaik Hyundai Stargazer X 2023, Lebih Unggul dari Beberapa Kompetitornya!

Hyundai Stargazer X 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN - Hyundai Stargazer X 2023 pertama kali diperkenalkan dalam acara GIIAS 2023 kemarin, dan memiliki kompetitor yaitu Mitsubishi Xpander dan Honda BR-V.

Hyundai Stargazer X 2023 sendiri merupakan pendatang terbaru di kelas mobil crossover, tentu membuatnya sangat mudah untuk melihat kekurangan dari para kompetitornya, seperti Mitsubishi Xpander dan Honda BR-V.

Salah satu hal yang sangat mencolok dari Hyundai Stargazer X 2023 dengan para kompetitornya adalah memiliki warna body two tone, serta opsi matte atau tidak mengkilap.

BACA JUGA: Hyundai Ioniq 5 Ketar-Ketir, Nissan Ariya Siap Diperkenalkan dengan Spesifikasi Tinggi!

BACA JUGA: Celana Tidak Selaku Mitsubishi Xpander, Hyundai Stargazer X Memiliki Beberapa Kelemahan Seperti Ini!

Kemudian pada bagian interiornya sendiri, mobil ini sudah dilengkapi dengan speaker premium dari BOSE, tidak ketinggalan juga sudah ditawarkan dengan Captain Seat khusus untuk konsumennya agar lebih merasa nyaman ketika sedang berkendara.

Selain itu, mobil ini juga sudah dibekali dengan fitur canggih dari Hyundai, yaitu Hyundai Blueink dimana fitur ini tentu tidak dimiliki oleh para kompetitornya.

Mobil ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu hanya dibandrol dengan harga Rp 337 jutaan saja (harga OTR Jakarta), lalu sebenarnya apa sih kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini, kenapa layak dimiliki? Yuk pahami penjelasannya dibawah ini.

BACA JUGA: Makin Digemari, Hyundai Palisade Memiliki Tampilan SUV Mewah dan Gagah

BACA JUGA: Hyundai Stargazer X 2023 Dilengkapi Fitur Berlimbah Segini Harga Terbarunya

Mobil ini memiliki warna body matte dan two tone

Dibandingkan dengan para kompetitornya yang hanya ditawarkan menggunakan warna-warna itu saja, pihak Hyundai memberikan warna khusus untuk eksterior mobil ini, khususnya untuk varian Prime.

Mobil ini menawarkan dua warna matte, yaitu Gravity Gold Mate dan Optic White Matte, berkat warnanya mobil ini tampak lebih elegan dan terkesan mewah.

Tidak hanya itu saja, untuk varian Prime juga memiliki pilihan warna two tone, pihak Hyundai menawarkan tiga pilihan warna, yaitu dragon red pearl with black roof, magnetic silver metallic with black rood dan creamy white pearl with black roof.

Jika kamu membeli mobil ini, dan ingin mendapatkan warna two tone, kamu harus mengeluarkan biaya lagi sebesar Rp 1.5 juta saja.

BACA JUGA: Kehadiran Toyota Rangga Concept, Siap Menggeser Popularitas Mitsubishi L300 dan GranMax!

BACA JUGA: Mitsubishi Fuso Canter 2023, Tampil Makin Tangguh dengan Mesin Canggih

Speaker BOSE yang kompetitornya tidak punya

Para kompetitornya, baik Honda BR-V atau Mitsubishi Xpander sama-sama belum menggunakan speaker BOSE, yaitu sebuah speaker premium.

Nah pada mobil ini, sudah memiliki speaker BOSE bahkan jumlahnya juga tidak sedikit, semuanya ada 8 speaker dari BOSE, khususnya untuk varian Prime.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: