Pantas Tidak Selaku Mitsubishi Xpander, Hyundai Stargazer X Memiliki Beberapa Kelemahan Seperti Ini!

Pantas Tidak Selaku Mitsubishi Xpander, Hyundai Stargazer X Memiliki Beberapa Kelemahan Seperti Ini!

Hyundai stargazer x--Instagram

RADARPEKALONGAN – Kelas mobil Croosover sepertinya semakin seru, hal ini karena Hyundai juga memperkenalkan produk terbarunya yaitu Hyundai Stargazer X.

Hyundai Stargazer X ini resmi di jual di Tanah Air pada tahun ini. Jika dilihat dari sisi desain eksterior dan interiornya hampir sama dengan Hyundai Stargazer biasa.

Hanya saja pada bagian eksterior Hyundai Stargazer X, ditambah dengan over fender, sehingga terlihat seperti mobil-mobil SUV.

Namun mobil ini juga memiliki beberapa kelemahan, jika dibandingkan dengan para kompetitor atau dengan Hyundai Stargazer biasa.

BACA JUGA:Kehadiran Toyota Rangga Concept, Siap Menggeser Popularitas Mitsubishi L300 dan GranMax!

BACA JUGA:Layak Dimiliki Daihatsu GranMax 2022, Menawarkan Beberapa Kelebihan, Mesinnya Sudah Dual VVT-i!

Nah buat kamu yang tertarik membeli Hyundai Stargazer X, wajib hukumnya membaca artikel ini sampai selesai, jangan sampai menyesal setelah membelinya.

Akselerasi lemot

Dibandingkan dengan Hyundai Stargazer biasa, Hyundai Stargazer X ini memiliki akselerasi yang lebih lemot, padahal basic mesinnya sama seperti yang digunakan oleh Hyundai Stargazer biasa, namun terasa lebih lemot.

Hal ini disebabkan karena Stargazer X ini, menggunakan ukuran velg dan ban yang lebih besar dibandingkan dengan Hyundai Stargazer biasa.

Stargazer X ini menggunakan velg berukuran 17 inci, sementara Stargazer biasa menggunakan velg berukuran 16 inci, tentu membuatnya lebih lincah.

BACA JUGA:Dibalik Kelebihannya, Inilah Kekurangan Daihatsu GranMax 2022, Yakin Masih Tertarik?

BACA JUGA:Ternyata Ini Kekurangan Suzuki Carry Pikap 2023, Pantas Saja Tidak Selaku Daihatsu GranMax!

Apalagi ditambah Stargazer X ini memiliki bobot yang lebih berat, tentu saja karena memiliki beberapa tambahan ornament layaknya sebuah mobil crossover.

Konsumsi bahan bakar kurang bersahabat

Tentu saja konsumsi bahan bakar Stargazer X ini lebih boros, dibandingkan dengan Hyundai Stargazer biasa, hal ini karena bobot yang dimiliki oleh mobil ini jauh lebih berat.

Suspensinya cukup keras

Sangat disayangkan sekali kalau settingan Stargazer X ini lebih keras, dibandingkan dengan Hyundai Stargazer biasa, yang lebih empuk dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: