Inilah Doa Pembuka Pintu Rezeki yang Mustajab, Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Faktor Rezeki Tertutup

Inilah Doa Pembuka Pintu Rezeki yang Mustajab, Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Faktor Rezeki Tertutup

Ustadz Kholid Basalamah menjelaskan tentang doa pembuka pintu rezeki yang mustajab -Tangkap layar -Wikipedia

Artinya : "Ya Allah cukupkanlah saya dengan yang halal dan jauhkanlah saya dari yang haram, dan cukupkanlah saya dengan karunia-Mu dari bergantung pada selain-Mu.” (HR. Tirmidzi no 3563. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan jika sanad hadits ini hasan).  

Doa Pembuka Rezeki Kelima  

Allahumma ya ghaniyyu yaa mughnii aghninii ghinan abadan wa yaa 'aziizu. yaa mu'izzu. a'izzanii. bi i'zaazi. 'izzati. qudratika wa yaa muyassiral umuuri yassirlii umuuraddunyaa wad diini yaa khaira man yurjaa yaa allaahu.”  

Artinya : "Ya Allah, Dzat yang Maha Kaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan kepadaku yang abadi. Wahai Dzat yang Maha Mulia yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah segala urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam segala urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang sangat baik, ya Allah”  

Doa Pembuka Rezeki Keenam  

"Allahummaghfirlii, warhamnii, wahdinii, wa ‘aafinii, warzuqnii."  

“Ya Allah, ampunilah saya kasihanilah saya berilah petunjuk padaku, selamatkanlah aku (dari berbagai penyakit), dan berikanlah rezeki kepadaku.”  

Di samping doa-doa tersebut, Rasulullah SAW pula memusatkan buat membaca tasbih serta zikir disaat pagi dan petang buat memohon rezeki kebaikan dari-Nya:  

Subhanallah wa bihamdih“; seratus kali tidak ada seorangpun di hari kiamat yang datang membawa suatu kebaikan yang lebih baik darinya, kecuali orang yang mengucapkan mengenai hal yang sama maupun lebih dari itu." (HR Muslim)  

Itulah 6 doa pembuka rezeki yang mustajab buat membuka pintu rezeki dari Allah SWT buat umat muslim.  

Ustadz Khalid Basalamah melanjutkan penjelasannya, "Midroroh kata para ulama tafsir bisa berarti hujan yang lebat bisa berarti rezeki yang non-stop."  

"Dan dengan istighfar Allah hendak memperbanyak harta dan generasi kalian dan Allah hendak jadikan kebun-kebun kalian lebat dan Allah pula hendak suburkan seluruh sungai-sungai kalian," ucap Ustadz KHalid Basalamah.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: