SUV Compact Hyundai Creta Uang Muka Mulai Rp30 juta di November 2023 Ini

SUV Compact Hyundai Creta Uang Muka Mulai Rp30 juta di November 2023 Ini

Hyundai Creta.-istimewa-

PEKALONGAN- Bagi konsumen pecinta mobil SUV Compact Hyundai ada kabar menarik. Sebab Hyundai tengah memanjakan calon konsumen dengan penawaran menarik pada November 2023.

Salah satu diler Hyundai di wilayah Batang Pekalongan ini misalnya memberikan harga uang muka atau DP murah dengan angsuran yang cukup terjangkau dibulan ini. Hal ini diharapkan bisa  memudahkan masyarakat saat memboyong kendaraan roda empat anyar Hyundai tersebut.

Seperti dikatakan oleh seorang wiraniaga diler Hyundai beberapa waktu lalu. Dia menuturkan pihaknya menyediakan penawaran menarik untuk pembelian Hyundai Creta di bulan ini.

"Buat pembelian Hyundai Creta baik secara cash ataupun kredit kami mudahkan dengan penawaran menarik. Untuk DP juga terjangkau mulai Rp30 jutaan dengan tenor sampai dengan 6 tahun," ungkap tenaga penjualan tersebut.

Lebih jauh dia mengatakan kalau program itu berlaku buat semua tipe. Sehingga konsumen bisa bebas memilih varian dinginkan.

Dapatkan juga kesempatan potongan harga hingga Rp20 jutaan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“dapatkan juga layanan aftersale free 5 tahun jasa servis dan maintenance hingga 75.000 km," lebih lanjut.

BACA JUGA:Cukup DP Rp6 Jutaan, Bisa Bawang Mobil Niaga Suzuki Pickup Baru

Hyundai Creta tampil menarik dengan desain lebih agresif. Mobil SUV ini juga sudah menggunakan lampu DRL (daytime running light) berdesain tajam pada sisi depan serta high mounted stop lamp (HMSL) di buritan.

Bahkan tak hanya itu, Hyundai juga melengkapi  beberapa fitur unggulan  pada Creta. Termasuk adanya panoramic sunroof yang biasanya hadir pada kendaraan premium.

Mobil ini juga dilengkapi dengan Bose Premium Audio System sepanjang perjalanan.

Ada pula fitur lainya seperti Stolen Vehicle Tracking & Stolen Vehicle Immobilization untuk mengirimkan notifikasi ke smartphone ketika dalam kondisi berbahaya. 

Dan soal dapur pacu, Hyundai Creta dibekali mesin berkapasitas 1.497 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 113 hp dan torsi 144 Nm. Dengan keseluruh daya kemudian disalurkan pada dua roda depan melalui transmisi otomatis IVT (Intelligent Variable Transmission).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: