Berikut 9 Susu Pengganti Makanan untuk Lansia Saat Sakit dan Nafsu Makan Memburuk

Berikut 9 Susu Pengganti Makanan untuk Lansia Saat Sakit dan Nafsu Makan Memburuk

Susu Pengganti Makanan untuk Lansia--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Susu pengganti makanan untuk lansia penting saat nafsu makan memburuk. Meski sakit, asupan makanan ini dibutuhkan untuk mempercepat penyembuhan. 

Nafsu makan yang memburuk bisa membuat bert badan turun drastis. Bahkan dalam hal tertentu bisa menyebabkan asam lambung naik. 

Untuk itu penting minum susu agar badan tetap sehat di usia tua. Jangan sampai malah di usia tua justru sakit-sakitan. 

BACA JUGA:5 Susu Tinggi Kalsium yang dapat Mencegah Osteoporosis, Wajib Dicoba Bagi Kalian yang Ingin Hidup Sehat

Untuk mencegah beberapa penyakit akibat nafsu makan menurun, bisa minum susu pengganti makanan untuk lansia. Berikut produk susu yang bisa mencegah sakit di usia tua sebagai berikut. 

1. Susu Prolansia

Salah satu produk minuman tinggi kalsium dan vitamin D adalah Susu Prolansia. Susu ini bisa menggantikan makanan sehingga badan tidak terasa lemas. 

Cocok unyuk dikonsumsi orang tua yang berusia 51 tahun ke atas. Bisa mencegah penyakit jantung, sembelit dan menyehatkan sistem pencernaan. 

Ada dua varian yang bisa diminum yaitu rasa vanila dan cokelat. Prolansia merupakan produk susu yang aman dan sehat dikonsumsi. 

2. Susu Entramix

Selanjutnya produk susu pengganti makanan untuk lansia adalah Entramix. Produk susu ini termasuk rendah residu dan sangat mudah dicerna. 

Mengandung 11 vitamin dan 8 mineral yang sehat untuk pencernaan. Entramix ini bisa memenuhi gizi harian lansia. 

3. Susu Ensure Fos

Kandungan zinc yang ada pada susu Ensure Fos ini bisa mempertahankan kepadatan tulang. Sebab menbandung antioksidan seperti vitamin A, C dan E. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: