Mobil Datsun Cross 2019 Jarang Sekali Dilirik, Padahal Lebih Unggul dari Mobil LCGC!

Mobil Datsun Cross 2019 Jarang Sekali Dilirik, Padahal Lebih Unggul dari Mobil LCGC!

Datsun cross 2019--Instagram

Yang lebih menariknya lagi, mobil ini sudah memiliki sistem nafigasi sendiri, dengan nama Sygic Car Connected Navigation, fitur ini bisa kamu gunakan jika kamu sudah memiliki aplikasi tersebut baik di Smartphone Android ataupun Iphone.

Mesinnya lebih bertenaga

Nah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini adalah, dibekali dengan mesin berkode HR12DE, dan ini merupakan mesin potensial yang diproduksi oleh Nissan.

BACA JUGA: Pantas Masih Dicari, Isuzu Panther Grand Touring Memiliki Beberapa Kelebihan Ini, Langsung Saja Beli!

BACA JUGA: Kembalinya Isuzu Panther Reborn Sebagai Rajanya Diesel, Bikin Kompetitornya Panik!

Memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit

Jika kamu sedang mencari mobil dengan konsumsi bahan bakar irit agar bisa dipakai harian, tidak ada salahnya kamu membeli mobil Datsun Cross 2019 ini.

Kira-kira berapa ya konsumsi bahan bakar yang dimiliki oleh mobil ini? menurut informasi yang kami dapatkan, mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar diangka 21 kilometer per liter, itu untuk pemakaian dalam kota, sedangkan luar kota diangka 23 kilometer per liter, cukup irit sekali bukan?

Nah buat kamu yang mungkin tertarik memiliki mobil ini, langsung saja cari di market place atau showroom mobil bekas terdekat, karena mobil ini sudah tidak diproduksi lagi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: